Seva.id Rilis eDokumen, Layanan Jasa Surat-surat Kendaraan Bermotor

Selasa, 15 September 2020 18:03 Reporter : Syakur Usman
Seva.id Rilis eDokumen, Layanan Jasa Surat-surat Kendaraan Bermotor platform digital seva.id. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Platform besutan Astra Digital, Seva.id, menghadirkan layanan one stop solution eDokumen. Layanan eDokumen ini menyasar dokumen-dokumen terkait kendaraan bermotor baik roda dua maupun empat di Tanah Air.

Dengan eDokumen, konsumen tidak perlu repot membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) tahunan atau lima tahunan hingga ingin balik nama langsung dari rumah secara online.

Fandi Musjafir, Product Owner Seva.id, mengatakan eDokumen adalah solusi yang memudahkan pemilik kendaraan bermotor menunaikan kewajibannya dengan cara lebih aman di kondisi pandemi seperti sekarang.

Saat ini layanan eDokumen Seva.id tersedia di berbagai kota besar seperti kawasan Jabodetabek, Yogyakarta, Semarang, dan Makasar.

“eDokumen memberikan jawaban bagi konsumen yang ingin mengurus dokumen kendaraan, tapi tidak ada waktu untuk mengurusnya. Entah sibuk karena urusan kantor, rumah, atau bahkan masih khawatir untuk ke luar rumah,” ujar Fandi dalam rilisnya, kemarin.

Dengan menggunakan layanan ini, lanjut dia, konsumen cukup duduk manis di rumah, karena dokumen kendaraan konsumen diurus oleh Seva.id dan kurir rekanan terpercaya yang akan membantu dalam mengurus/antar surat-surat kendaraan tersebut.

Baca Selanjutnya: Cara Mengurus Dokumen di Sevaid...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini