Setelah Surabaya, MG Ekspansi Diler 3S di Kota Malang

Jumat, 11 Juni 2021 16:06 Reporter : Syakur Usman
Setelah Surabaya, MG Ekspansi Diler 3S di Kota Malang MG resmikan outlet baru di Malang, Jawa Timur. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Merek otomotif MG terus memperluas jaringan di Tanah Air melalui peresmian outlet terbaru di Malang, Jawa Timur. Dengan menunjuk PT Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai mitra dilernya, MG Sutoyo Malang siap melayani masyarakat di Jawa Timur, setelah Surabaya.

Outlet ini seluas 1.130,8 meter persegi di Jalan Letjen Sutoyo ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts). Di area showroom dipajang hingga 6 unit mobil MG ZS, HS, dan yang terbaru HS i-SMART.

Sementara untuk area servis memiliki luas 510,67 meter persegi yang mampu menampung hingga 6 unit mobil. Ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan sajian kopi dan teh juga tersedia untuk menjadi tempat singgah sementara sambil menunggu unitnya ditangani.

Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia, mengatakan realisasi kerja sama dengan seluruh mitra diler termasuk TPM untuk MG Sutoyo Malang, merupakan langkah konkret kami mewujudkan komitmen untuk terus berekspansi secara luas di Tanah Air. Kemitraan dengan seluruh mitra dealer MG di Indonesia melalui investasi pembukaan outlet menjadi bukti nyata kepercayaan mereka terhadap merek dan kualitas produk MG, serta optimisme untuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Indonesia.

"Dengan optimisme yang sama, kami menargetkan untuk membuka hingga 30 outlet resmi pada akhir tahun ini dengan tujuan utama mempermudah akses masyarakat Indonesia terhadap pengalaman berkendara berkualitas tinggi yang aman, nyaman, serta menyenangkan khas MG,” ujr Rendi dalam siaran persnya, Jumat (11/6).

MG Sutoyo Malang didukung teknisi berpengalaman dan bersertifikasi khusus yang sigap mampu melayani kebutuhan servis kendaraan MG pelanggan. Seluruh layanan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang tepat baik untuk pengunjung maupun staff outlet. Mulai dari pemeriksaan suhu, penggunaan masker dan hand sanitizer, hingga face shield dan sarung tangan, serta menjaga jarak.

Hendra Thiemailattu, pemilik MG Sutoyo Malang, menambahkan kiprah dan sejarah MG secara global telah menjadi fondasi utama kepercayaan kami dalam membuka outlet MG Sutoyo.

"Kami yakin ragam pilihan produk MG tidak hanya berkualitas tinggi, tapi juga aman, nyaman, dan berteknologi tinggi sehingga dapat menjadi pilihan baru dalam berkendara bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya di kota Malang dan sekitarnya,” ucapnya.

Outlet baru di Malang ini juga membuka akses untuk model MG HS i-SMART Magnify, mobil pintar pertama MG di Indonesia yang diluncurkan pada 2 Juni lalu. Kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi berkendara otonom MG Pilot ADAS dan teknologi MG i-SMART, guna memastikan penggunanya selalu terhubung. Terdapat empat kelebihan utama yang ditawarkan, yaitu Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect.

Dalam rangkaian peluncuran ini, MG juga menyelenggarakan rangkaian pameran MG i-SMART Invasion di berbagai kota besar di Indonesia, salah satunya Surabaya yang bertempat di Pakuwon Mall pada 8-13 Juni. [sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini