Setelah Halte TransJakarta, Komunitas Mobil Honda Sumbang 45 Wastafel di Monas

Selasa, 15 Desember 2020 19:00 Reporter : Syakur Usman
Setelah Halte TransJakarta, Komunitas Mobil Honda Sumbang 45 Wastafel di Monas Komunitas mobil Honda sumbang wastafel di Monas. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Komunitas mobil Honda kembali menyumbangkan fasilitas cuci tangan (wastafel) untuk Monumen Nasional (Monas) pada hari ini (15/12). Kali ini komunitas mobil Honda bekerja sama dengan PAM Jaya dengan menyerahkan 45 wastafel sebagai dukungan untuk pelaksanaan protokol kesehatan bagi masyarakat yang akan mengunjungi Monas di era normal baru.

Sesuai protokol kesehatan, wastafel ala Honda ini dirancang untuk dioperasikan tanpa sentuhan tangan. Menariknya, fasilitas cuci tangan ini juga dirancang menyerupai dasbor mobil, yang dilengkapi cermin sebagai kaca depan mobil dan pedal kaki menyerupai gas dan rem pada mobil, untuk mengeluarkan air dan sabun.

Pemberian fasilitas tersebut dilakukan secara simbolis oleh perwakilan komunitas mobil Honda, Erick Nainggolan, kepada Muhammad Isa Sanuri selaku Kepala Unit Pengelola Kawasan Monumen Nasional. Acara juga dihadiri oleh Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) Yulian Karfili dan Linda Nurhandayani, Manager Humas PAM Jaya.

Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager HPM, mengatakan kegiatan sosial ini kelanjutan dari inisiatif komunitas bersama HPM untuk mendukung aktivitas masyarakat dengan melengkapi sarana protokol kesehatan di area publik.

"Kami berharap sumbangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus mengingatkan untuk terus menjalankan gaya hidup sehat di era normal baru,” ujar Yulian dalam jumpa pers daring, Selasa (15/12).

Baca Selanjutnya: Persiapan Sebelum Monas Dibuka Lagi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini