Servis Mobil Drive-Thru ala Daihatsu Hanya untuk 50 Kendaraan, Ini Waktu & Lokasinya

Rabu, 19 Agustus 2020 08:00 Reporter : Syakur Usman
Servis Mobil Drive-Thru ala Daihatsu Hanya untuk 50 Kendaraan, Ini Waktu & Lokasinya all new daihatsu terios menerobos banjir di kota bengkulu. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Mobil pribadi menjadi favorit masyarakat untuk menunjang aktivitasnya ke luar rumah di pandemi Covid-19. Untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan kendaraan kesayangannya.

Melihat kebutuhan ini, Daihatsu meluncurkan dua program servis special menarik, yaitu Program Rapid Service dan Program Service Merdeka untuk membantu para Sahabat merawat kendaraannya.

Untuk program Rapid Service, cocok bagi Sahabat yang menginginkan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan dalam melakukan servis kendaraan. Karena servis ini dilakukan secara drive-thru, sehingga pelanggan dapat tetap di dalam mobil, tanpa harus turun meninggalkan mobil.

Pada layanan ini, Daihatsu akan mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit. Semua ini dilakukan tanpa dikenai biaya alias gratis.

Program Rapid Service akan diselenggarakan pada 5 September mendatang di outlet Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Program ini terbatas untuk 50 mobil dengan jam pelayanan 09.00 – 15.00 WIB.

Bagi pelanggan yang tertarik dengan program Rapid Service, dapat melakukan registrasi secara online atau booking via instagram @DaihatsuInd dan @Astradaihatsu.id.

“Pada masa pandemi ini Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas,” ujar Ratno Yunanto, Service Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO), dalam jumpa pers virtual, Selasa (18/8).

Baca Selanjutnya: Paket Servis Merdeka...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini