Servis Berkala di CARfix, Gratis Layanan Disinfektan demi Pencegahan Covid-19

Jumat, 27 Maret 2020 17:15 Reporter : Syakur Usman
Servis Berkala di CARfix, Gratis Layanan Disinfektan demi Pencegahan Covid-19 Bengkel CARfix bikin layanan gratis disinfektan kepada pelanggan demi cegah Covid-19. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Langkah antisipasi telah diambil semua kalangan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Tanah Air. Salah satunya, bengkel modern CARfix dengan memberikan layanan gratis disinfektan bagi pelanggan yang melakukan servis berkala di jaringan bengkel CARfix di seluruh Indonesia.

“Program ini untuk membantu masyarakat mencegah penyebaran Covid-19, karena kami memiliki disinfektan khusus untuk mobil. Kami berikan gratis setiap pelanggan yang melakukan perawatan atau servis berkala di seluruh outlet CARfix. Mohon maaf sementara ini kami baru bisa memberikan layanan ini untuk pelanggan yang melakukan servis berkala, karena keterbatasan stok," ujar Fadly Hasan, Marketing Director CARfix Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat (27/3).

Fadly menjelaskan, pihaknya juga sudah menghubungi prinsipal disinfektan untuk menambah stok, harapannya akan semakin banyak pelanggan yang bisa menikmati layanan "Gratis Disinfektan".

"Cara kerjanya mudah, cairan disinfektan tersebut akan disemprotkan ke kabin mobil untuk mencegah adanya bakteri dan virus di dalam mobil," ucapnya.

Selain ini, CARfix juga beberapa beberapa inisiatif khusus dalam pencegahan Covid 19 di outletnya dengan fokus para pelanggan dan karyawan Kami. Beberapa inisitiafnya tersebut adalah:

1. Memastikan pelanggan dan karyawan yang datang ke CARfix dalam kondisi sehat dengan cara melakukan tes suhu badan ke semua orang yang datang ke CARfix.

2. Mewajibkan semua orang di CARfix mencuci tangan secara teratur dan menyediakan hand sanitizer serta tempat cuci tangan di CARfix

3. Membersihkan area high contact customer secara berkala yang dilakukan oleh cleaning service CARfix

"Kami berharap inisiatif ini membuat pelanggan kami tidak ragu untuk datang ke CARfix," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Servis Berkala Mulai Rp 500...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini