Satu Misi, Suzuki dan Teknik Mesin Trisakti Ingin Majukan Dunia Otomotif Indonesia

Senin, 19 Oktober 2015 10:36 Sumber :
Satu Misi, Suzuki dan Teknik Mesin Trisakti Ingin Majukan Dunia Otomotif Indonesia Foto: Nazar

Merdeka.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dukung gelaran Trisakti Mechanical Engineering Department (TMED) Autoshow 2015 yang diadakan di Plaza Barat Senayan, Sabtu (17/10). Event ini sendiri merupakan perayaan hari ulang tahun Teknik Mesin Universitas Trisakti yang ke-50.

Bertujuan untuk menarik minat para mahasiswa terhadap jurusan teknik, misi ini sejalan dengan komitmen Suzuki yang peduli terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

"Kami mendukung dan mengapresiasi sekolah maupun kampus yang memiliki inisiatif tinggi untuk meningkatkan minat di dunia mesin dan otomotif," ungkap Makmur, Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Adapun bentuk dukungan Suzuki terhadap acara ini, yaitu dengan menghadirkan kegiatan menarik seperti test drive mobil Suzuki bertema Funtestic Drive On Campus.

Tak hanya menampilkan berbagai mobil Suzuki, SIS juga menyelenggarakan lomba irit bahan bakar Suzuki New Ertiga bertajuk Fuel Efficient Games. Melalui kegiatan tersebut, Suzuki pun ingin mengedukasi mahasiswa dan masyarakat umum mengenai cara mengemudi yang efisien.

(kpl/fid/lrs)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Mobil Suzuki
  2. Suzuki Ertiga
  3. Ragam
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini