Royal Enfield Miliki Toko Baru di Pondok Indah, Bermitra Nusantara Group

Kamis, 18 Juni 2020 10:42 Reporter : Syakur Usman
Royal Enfield Miliki Toko Baru di Pondok Indah, Bermitra Nusantara Group Outlet baru Royal Enfield di Pondok Indah. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Royal Enfield, produsen motor kelas menengah, mengumumkan pembukaan toko baru di Jakarta. Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Royal Enfield memiliki lebih dari 3.000 pengendara yang tersebar di berbagai wilayah.

Bersama main authorized dealer PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis lebih ambisius, ekspansi lebih besar, serta layanan dan pengalaman pelanggan terbaik.

Nusantara Group kini mengelola 12 merek otomotif baik roda dua maupun roda empat dengan 55 outlet di Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

Flagship store pertama Royal Enfield bersama PT Nusantara Batavia International berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Outlet Royal Enfield ini menjalankan fungsi penjualan, servis, dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup pengendara. Tidak hanya melihat line-up lengkap motor Royal Enfield, pengunjung juga dapat membeli apparel dan aksesoris asli Royal Enfield.

Vimal Sumbly, Head - APAC Business Markets, mengatakan sebagai sebuah merek, kami tumbuh dengan kokoh di seluruh wilayah Asia Pasific dan memperkuat komitmen kami di pasar Indonesia dengan bermitra bersama PT Nusantara Batavia International.

"Kami senang memiliki store baru di area Pondok Indah yang menghidupkan proposisi kami. Dengan mengedepankan pelanggan sebagai fokus utama, kami akan memastikan store ini memberikan pengalaman bermotor yang otentik dan murni bagi semua orang. Identitas ritel Royal Enfield saat ini dikembangkan dengan tema menciptakan ruang bagi pengendara sepeda motor; ruang yang dipadukan dengan garasi," ujar Sumbly, dalam rilisnya, Kamis (18/6).

Menurutnya, dengan rencana pertumbuhan ambisius, dalam enam bulan ke depan kami meluncurkan beberapa store lagi di kota-kota utama di Indonesia. Ini akan membantu mendekatkan kami dengan para penggemar motor di Indonesia. PT Nusantara Batavia International adalah perusahaan mapan di industri otomotif, didukung oleh visi bisnis yang jelas dan layanan pelanggan yang sangat baik, semua elemen yang memungkinkan Royal Enfield memperluas segmen motor kelas menengah di Indonesia.

1 dari 1 halaman

Warna Baru Himalayan

outlet baru royal enfield di pondok indah

©2020 Merdeka.com

Joe Ferry, Presiden Direktur Nusantara Batavia International, menambahkan pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan Royal Enfield, merek asal Inggris. Filosofi Royal Enfield diterjemahkan dengan indah di dalam store Pondok Indah ini.

"Store Royal Enfield akan menjalankan berbagai aktivitas bermotor dan inisiatif dari komunitas untuk para pelanggan dan penggemar. Sebagai bagian dari strategi perluasan jaringan Royal Enfield dan meningkatkan aksesibilitas, kami akan memiliki lebih banyak store yang siap dalam beberapa bulan mendatang di berbagai kota di negara ini,” ucapnya.

Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia, berkomentar, store baru ini membawa Royal Enfield semakin dekat dengan para pelanggan dan komunitasnya. Kami sedang mengerjakan berbagai program yang melibatkan pelanggan dan penggemar sehingga mereka dapat menghargai hubungan dengan Royal Enfield.

"Kami juga senang untuk mengumumkan bahwa kami telah meluncurkan warna baru bagi Royal Enfield Himalayan. Royal Enfield Himalayan ini berspesifikasi Euro IV, memiliki ABS kanal ganda dan tersedia dalam warna Snow, Granite, Gravel Grey, Sleet, Rock Red dan Lake Blue," pungkasnya. 

[sya]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini