Rolling Stone jadi pusat media massa untuk Suzuki

Senin, 6 Oktober 2014 08:06 Sumber :
Rolling Stone jadi pusat media massa untuk Suzuki Brand shop Suzuki Rolling Stone Cafe by Nazar Ray

Merdeka.com - Suzuki Indonesia untuk mengembangkan pasar sepeda motor besar mereka sekaligus hadir dengan strategi khusus, salah satunya dengan memadukan brand dengan tempat nongkrong yang dinilai menjadi trendsetter, Suzuki Rolling Stone Cafe.

Tak hanya itu, Suzuki secara efisien juga menjadikan Suzuki Rolling Stone Cafe sebagai 'media center' atau pusat media massa dalam memperoleh informasi mengenai Suzuki.

"Spesial buat rekan-rekan media. Brand shop Suzuki Rolling Stone Cafe ini sekaligus akan menjadi pusat informasi media untuk mendapatkan update terbaru tentang Suzuki," kata Endro Nugroho, 2W Marketing Division Head PT Suzuki Indomobil Sales.

"Jadi kami mengharapkan rekan wartawan, mampir saja, kumpul saja, ngopi-ngopi di Suzuki Rolling Stone Cafe, sembari mendapat informasi mengenai Suzuki apa pun juga," tambahnya.

Seiring dengan pengenalan kembali moge Suzuki Hayabusa mereka, brand shop akan menjadi tempat bagi konsumen untuk melihat motor-motor besar Suzuki. Suzuki Rolling Stone Cafe sendiri bertempat di Jalan Ampera 16, Jakarta Selatan.

(kpl/why/vin)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Motor Suzuki
  2. Moge
  3. Suzuki Hayabusa
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini