Resmi dirilis! SUV spesial off-roader versi Chevrolet

Jumat, 29 Agustus 2014 12:21 Sumber :
Resmi dirilis! SUV spesial off-roader versi Chevrolet Chevrolet Niva (Foto: indianautosblog)

Merdeka.com - Sebuah varian dengan karakter sporty plus garang dalam menerjang berbagai medan off-road akhirnya resmi dirilis. Inilah sang punggawa baru berwujud SUV bernama Chevrolet Niva!

Meluncur dalam perhelatan akbar Moscow International Auto Saloon 2014 di Rusia, sang model baru tersebut terbukti memiliki aura jantan sesuai dengan foto-foto teaser yang sempat beredar selama ini. Paduan headlamps bersorot sinis, hexagonal grille, dan konsep foglamps berkonsep bulat berpadu mengindikasikan pesona keindahan yang padan dengan gelapnya corak bodi.

Sebagai SUV spesial bermode off-road, Chevrolet Niva dilengkapi snorkel, atap dengan berbagai lampu spot, ban khusus off-road dan roof carrier yang disetting untuk membawa ban serep.

Karakter kekuatan yang mumpuni, dihadirkan lewat dapur pacu berkapasitas 1.8 liter. Belum ada informasi otentik tentang seberapa besar performa yang berhasil diletupkan, hanya saja media Rusia seperti yang telah dikutip ulang oleh indianautosblog, Rabu (27/08), memprediksikan akan ada power sebesar 135 hp.

Performa tersebut di atas akan dikawinkan dengan 5-percepatan berpenggerak 4WD. Menurut pemaparan GM sebagai induk dari Chevrolet menambahkan bahwa torsi yang dibesutkan padanya akan semakin semakin perkasa dengan peningkatan sebesar 30 persen dibandingkan versi sebelumnya.

(kpl/sdi)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini