Reborn, Suzuki New SX4 dibanderol Rp 246 Juta-Rp 259 Juta

Kamis, 11 Agustus 2016 20:42 Reporter : Syakur Usman
Reborn, Suzuki New SX4 dibanderol Rp 246 Juta-Rp 259 Juta Suzuki New SX4. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Suzuki Indonesia meluncurkan New Suzuki SX4 S-Cross di segmen crossover, saat pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD City, Kamis (11/8). Hanya menawarkan satu tipe high grade, SX4 S-Cross dijual Rp 246 juta untuk transmisi manual (on the road Jakarta) dan Rp 259 juta untuk transmisi otomatis.

Davy Tuilan, Automobile Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, menjelaskan mobil ini merupakan generasi baru dari model lawasnya, SX4 Crossover. Mobil ini juga memadukan kelebihan konsep mobil kompak Suzuki dengan teknologi kendaraan sport utility vehicle (SUV). Dikembang dari know how crossover terlaris Suzuki yang terdiri dari tiga konsep, yakni performa aerodinamik, efisiensi bahan bakar, dan daya tarik desain.

Mobil crossover anyar Suzuki ini mengunakan mesin M15A yang menghasilkan tenaga maksimum 109 tenaga kuda dengan transmisi otomatis 6 percepatan, plus fitur paddle shift. Kelebihan lainnya, auto rain sensor wiper untuk keamanan lebih baik saat berkendara di musim hujan.

"New SX4 ini lebih nyaman dan aman, ditambah unsur kendaraan SUV," ujar Davy saat memperkenalkan New SX4 S-Cross, Kamis.

Kata Davy, dengan segala kelebihan itu, Suzuki Indonesia menargetkan pangsa pasar SX4 sebesar 10 persen di segmen medium SUV di Indonesia. Apalagi ada respons positif berdasaran hasil pre-order New Sx4 dari dealer-dealer Suzuki. "Suzuki Indonesia yakin New SX4 berkontribusi positif dibandingkan model sebelumnya. Karena ini tidak melanjutkan, tetapi ini reborn!" [idc]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini