Rayakan MotoPlex 2016, Piaggio Indonesia adakan #ITALIANPRIDE

Senin, 29 Februari 2016 10:57 Reporter : Syakur Usman
Rayakan MotoPlex 2016, Piaggio Indonesia adakan #ITALIANPRIDE Piaggio Indoneisa ITALIANPRIDE. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Baru-baru ini PT Piaggio Indonesia (PID) mengadakan #ITALIANPRIDE, yang merupakan sebuah kegiatan untuk merayakan pembukaan rangkaian pameran Piaggio MotoPlex yang akan diadakan sepanjang tahun 2016.

Rangkaian pameran tahun ini akan mengantarkan keempat merek tersebut secara lengkap ke kota-kota pilihan dan memberikan pengalaman yang menyeluruh akan konsep MotoPlex kepada semua pecinta kendaraan roda dua.

Tahun ini memang lebih meriah dari tahun kemarin, karena tahun 2015 hanya kedatangan satu kendaraan saja dari total empat merek legendaris Italia yang hadir di tahun 2016 ini, yaitu Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia.

Mal Kota Kasablanka dipilih sebagai tempat pertama diselenggarakannya rangkaian pameran MotoPlex 2016 ini. Pameran perdana ini telah diselenggarakan sejak 22 Februari 2016 dan akan berakhir pada 28 Februari 2016. Selanjutnya, ke-4 merek legendaris tersebut akan hadir di kota Surabaya, Bandung, Bogor dan Denpasar.

Piaggio Indoneisa ITALIANPRIDE ©2016 Merdeka.com

"Kami mendapatkan begitu banyak dukungan dari pengunjung pameran tahun lalu, sehingga kami bersemangat untuk menggelar pameran ini untuk kali kedua," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

"Untuk menunjukkan apresiasi kami kepada penggemar, tahun ini kami menambahkan Moto Guzzi dan Aprilia pada lini produk yang dipamerkan, agar semakin banyak pengunjung mendapat kesempatan untuk menikmati produk andalan kami secara langsung," lanjutnya. [ega]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini