Ratusan Pelanggan Ramaikan Suzuki Day Pati, Jawa Tengah

Sabtu, 17 November 2018 08:00 Reporter : Syakur Usman
Ratusan Pelanggan Ramaikan Suzuki Day Pati, Jawa Tengah suzuki day di pati, jawa tengah. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer, PT Remaja Motor, menggelar program Suzuki Day Pati pada 10 11 November lalu. Program rutin ini ingin memperkenalkan outlet terbaru kepada pelanggan, sekaligus bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan purnajual yang lebih baik di wilayah Pati, Jawa Tengah.

Suzuki Day kali ini adalah satu bentuk layanan kami sekaligus memperkenalkan keberadaan outlet baru Suzuki di Pati. Pada acara ini Suzuki akan melayani pemeriksaan kendaraan standar hingga ganti oli mesin secara gratis bagi konsumen di wilayah Pati dan sekitarnya. Kami berterima kasih kepada 211 konsumen yang menghadiri kegiatan ini, ujar Wendi Fendriyanto, 4W Area Service Manager PT Suzuki Indomobil Sales, dalam keterangan resminya, kemarin.

Suzuki Day Pati merupakan acara 3S (Sales, Service, Sparepart) ke-46 oleh SIS sejak 2011. Dalam acara ini, pelanggan berkesempatan menikmati berbagai layanan, fasilitas, serta keuntungan yang diberikan selama berlangsungnya program. Seperti gratis penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil setiap pembelian filter oli, gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, gratis cuci vakum, dan sebagainya.

Harapan kami, kegiatan Suzuki Day ini bisa memberikan konsumen manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar. Acara ini juga akan menjadi penilaian kami untuk mengukur kepuasan konsumen agar ke depannya kami bisa meningkatkan kualitas pelayanan dengan lebih baik lagi, tutup Wendi.

Main dealer PT Remaja Motor terletak di Jln Raya Pati Juwana Km.01, Kalidoro Pati, Jawa Tengah. Berdiri di atas lahan seluas 2.300 meter persegi dan memiliki bangunan dua lantai dengan total luas bangunan sebesar 1.800 meter persegi. Diler ini memiliki tujuh stall service dan kapasitas service yang mampu menampung lebih dari 375 unit per bulan.

Bantuan Ambulans

Sementara dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang diperingati setiap 12 November, SIS mendonasikan satu mobil Suzuki APV SGX Ambulance VIP dan lima unit motor Smash FI kepada pemenang Kompetisi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) berprestasi 2018 melalui Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Satu unit Suzuki APV SGX Ambulance VIP diberikan kepada Puskesmas Sungai Apit, Kecamatan Siak Riau, selaku pemenang FKTP 2018 kategori Kawasan Terpencil. Sedangkan, lima unit motor Smash FI diberikan kepada Puskesmas Balinggi, Kabupaten Parigi Moutong dan Puskesmas Pendeuy, Kabupaten Garut sebagai peringkat dua dan tiga kategori Kawasan Terpencil, Puskesmas Kaliwiro, Kabupaten Wonosobo kategori Kawasan Pedesaan, Puskesmas Kecamatan Koja kategori Kawasan Perkotaan, serta Klinik Pratama St. Carolous kategori Puskesmas Inovasi.

Selain mendonasikan APV SGX Ambulance VIP, Suzuki juga menghadirkan program APV Ambulance Service Campaign sebagai salah satu bentuk perhatian Suzuki kepada dinas kesehatan yang memiliki Suzuki APV Ambulance (pelat merah).

Layanan dan fasilitas purnajual berupa pemeriksaan 23 item standar Suzuki, penggantian oli dan filter oli dapat dinikmati di seluruh diler resmi Suzuki secara gratis hingga 30 November 2018. Program yang berlangsung sejak 2016 ini, telah menangani total 2.600 unit APV ambulans selama dua tahun berturut-turut dan untuk tahun 2018, Suzuki menargetkan servis sebanyak 2.000 unit APV ambulans. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Suzuki
  2. Pati
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini