Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Program promo Suzuki Tripl3Bonus goda pengunjung IIMS 2017

Program promo Suzuki Tripl3Bonus goda pengunjung IIMS 2017 Suzuki Ignis. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Pameran IIMS 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, bisa menjadi preferensi jika Anda sedang berniat membeli mobil baru. Maklum saja, hampir semua pemain otomotif besar di Tanah Air hadir di sini, dengan menawarkan model baru dan promo menarik.

Salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang menawarkan mobil anyar Suzuki IGNIS. Ini mobil kecil yang diberi tagline Urban Sport Utility Vehicle (SUV).

Dalam perhelatan ini, Suzuki menghadirkan program khusus untuk pembelian selama IIMS 2017. Di program bernama Suzuki Tripl3Bonus ini, konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki di IIMS akan mendapatkan 3 keuntungan. Pertama, mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU). Kedua, berkesempatan mengikuti test drive berhadiah.

Di sini, Suzuki menyiapkan hadiah test drive berupa 3 unit sepeda motor Suzuki GSX-S 150 dan 6 (enam) unit Suzuki Satria FU 150 baik untuk konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive unit mobil Suzuki. Dan yang ketiga, Suzuki menyediakan paket kredit menarik dengan cicilan ringan dan bunga rendah khusus untuk konsumen Suzuki.

suzuki ignis

Suzuki Ignis ©2017 Merdeka.com

Oya, selama IIMS, harga jual Suzuki IGNIS terjangkau. Suzuki IGNIS tipe GL MT ditawarkan dengan harga mulai Rp 139,5 juta (on the road Jakarta). Sementara tipe GX MT dilepas Rp 159,5 juta dan GX AGS, yang merupakan versi termahal, dipatok Rp 169,5 juta.

Selain mobil, Suzuki Indonesia juga menyediakan sepeda motor sport. Untuk GSX-S 150, dapat dibawa pulang dengan uang muka hanya Rp 1 juta dengan angsuran Rp 995.000 per bulan dengan tenor 35 bulan. Untuk GSX-R 150, uang mukanya Rp 1,5 juta dan angsuran Rp 1,199 sebanyak 35 bulan.

Sedangkan Satria FU 150, ditawarkan dengan DP Rp 1 juta dengan Rp 850 ribu selama 35 bulan, dan untuk Address dengan DP sebesar Rp 600.000 dan angsuran 35 x Rp 625.000.

(mdk/ega)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Gebrakan MG Indonesia 2024:  Punya Bos Baru dan Lokalisasi Model Mobil Listrik

Gebrakan MG Indonesia 2024: Punya Bos Baru dan Lokalisasi Model Mobil Listrik

MG Motor Indonesia mengawali 2024 dengan berani: punya bos baru dan dua mobil listriknya dirakit lokal.

Baca Selengkapnya
Simak Harga Suzuki All New Ertiga, MPV Terjangkau dengan Kenyamanan Ekstra

Simak Harga Suzuki All New Ertiga, MPV Terjangkau dengan Kenyamanan Ekstra

Identik dengan mobil keluarga, Suzuki All New Ertiga hadir menjadi salah satu mobil MVP yang diminati di Indonesia. Berikut spesifikasi dan harganya.

Baca Selengkapnya
Inilah Finalis Mobil dan Sepeda Motor Terbaik Indonesia versi Forwot

Inilah Finalis Mobil dan Sepeda Motor Terbaik Indonesia versi Forwot

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) kembali bikin pemilihan mobil dan sepeda motor terbaik, setelah hiatus 3 tahun akibat pandemi.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.