Program menarik Isuzu Indonesia di ujung tahun

Rabu, 22 November 2017 14:18 Reporter : Syakur Usman
Program menarik Isuzu Indonesia di ujung tahun Isuzu. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Isuzu Indonesia kembali memberikan program menarik untuk para pelaku bisnis kendaraan komersial di pengujung tahun. Jadi, setiap pembelian unit Isuzu Elf (Type NKR 55 CO dan NKR 55 CO LWB) di seluruh outlet Isuzu di seluruh Indonesia selama November – Desember tahun ini, maka konsumen dapat mengikuti program 'Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan'.

Attias Asril, Division Head of Marketing Isuzu Indonesia, mengatakan pada momen ini Isuzu ingin mempermudah bisnis konsumen di awal tahun, sehingga konsumen di tahun berikutnya sudah dapat melakukan bisnis tanpa menunggu unit lagi.

Program 'Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan' dapat dilakukan dengan pembayaran kontan atau kredit. Masing-masing memiliki kelebihan yang menarik.

"Untuk konsumen yang membeli dengan cara kontan/tunai, kami berikan cashback senilai tiga bulan angsuran. Sedangkan yang membeli secara kredit, silakan menghubungi perusahaan pembiayaan yang telah bekerja sama dengan Isuzu. Hanya dengan uang muka mulai 20 persen dan tenor maksimal 4 tahun, konsumen bisa membawa pulang Isuzu Elf terbaru," uja Attias dalam rilisnya, Rabu (22/11).

Saat ini Isuzu Indonesia memilikai 105 outlet di seluruh Indonesia dan 24 outlet satelit. Guna mendukung layanan purnajualnya, tersedia 1.288 toko komponen di 355 kota, 12 depo komponen. Tersedia pula 128 unit mobil Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dan lima unit motor BIB, serta 94 bengkel resmi dan authorised workshop. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Isuzu
  2. Otomotif
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini