Profil Arnan Pujo pemenang Kia Global Ambassador 2015 dari Indonesia

Jumat, 18 Maret 2016 12:31 Reporter : Syakur Usman
Profil Arnan Pujo pemenang Kia Global Ambassador 2015 dari Indonesia Kia Global Ambassador 2015. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa saat lalu telah diberitakan bahwa Kia memiliki beberapa pemenang di Kia Customer Loyalty Program sebagai bentuk apresiasi Kia terhadap pelanggan setia-nya di seluruh dunia. nah, salah satu pemenang tersebut ternyata ada yang berasal dari Indonesia!

Berikut ini sekilas mengenai Arnan A. Pujo, salah Satu 'The Best Kia Global Ambassador 2015'.

Arnan A. Pujo adalah pegawai swasta di salah satu perusahaan multinasional di Jakarta. Kecintaannya terhadap kendaran Kia diawali sejak memiliki kendaraan Kia All New Rio di bulan Februari 2012 dan mulai saat itu Kendaraan All New Rio selalu menjadi pendamping aktivitasnya sehari-hari. Menempuh perjalanan dari Bogor ke kantornya di daerah Pondok Indah, membuat Arnan puas memilih kendaraan Kia Rio yang mana sangat menyenangkan dikendarai dengan kecepatan tinggi dan hemat bahan bakar.

Arnan yang sangat menyukai fotografi kerap kali mengajak Rio kesayangannya ini untuk berkeliling ke luar kota bahkan dengan medan jalan yang agak sulit dilalui oleh kendaraan hatchback. Kemudian, beliau memposting foto-foto perjalanannya dengan Kia tercintanya melalui sosial media yang dimilikinya.

Tidak hanya itu, karena kepuasannya akan kendaraan Kia, Arnan A. Pujo membelikan Kia Picanto untuk anaknya yang digunakan untuk aktivitas keseharian anaknya sebagai mahasiswa. Pada awal tahun 2016, Arnan A. Pujo kembali menambah koleksi kendaraan Kia Rio dengan membeli kendaraan All New Sorento sebagai pelengkap teman berpetualangnya sehingga Bapak Arnan A. Pujo telah memiliki 3 kendaraan Kia, yaitu Kia All New Rio, Kia Picanto dan Kia All New Sorento.

Kia Global Ambassador 2015 ©2016 Merdeka.com

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Kia Motors Corporation atas penghargaan yang diberikan kepada Saya sebagai The Best Kia Global Ambassador 2015. Awalnya Saya hanya bermaksud sharing kepada teman-teman karena Saya merasa puas dalam menggunakan kendaraan Kia. Selama Saya menggunakan Kia All New Rio, Saya puas dengan performance nya dan keiritan bahan bakarnya. Dengan keseharian Saya pulang pergi Bogor-Jakarta, irit bbm menjadi sebuah pertimbangan. Dengan kondisi jalanan yang padat Saya mampu mendapatkan pemakaian bensin 1:20 pada kecepatan sekitar 70-100km/jam. Namun ketika jalan lancar, Saya selalu menggunakan speed rata-rata 120-160 km/jam dan Saya mendapatkan pemakaian bahan bakar 1:13," ujar Bapak Arnan A. Pujo, penerima penghargaan The Best Kia Global Ambassador 2015 dari Kia Motors Corporation.

"Kami sangat senang dan menghargai usaha Bapak Arnan A. Pujo yang telah berbagi pengalaman menyenangkan dan kepuasannya dalam menggunakan Kendaraan All New Rio sebagai teman beraktivitas dan berpetualang. Dimana dengan adanya sharing dari Bapak Arnan A Pujo ini semoga dapat membangun merek Kia melalui para pemakai kendaraan Kia di seluruh Indonesia. Kami ucapkan selamat kepada Bapak Arnan A. Pujo sebagai The Best Kia Global Ambassador 2015. Melalui Kia Customer Loyalty Program ini, Kia berharap semakin mendapat tempat di hati setiap masyarakat Indonesia," ujar Bapak Suwanda Setiadi, Sales and After Sales Director PT Kia Mobil Indonesia. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Kia
  2. Otomotif
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini