Produsen Federal tetapkan tanggal 8 sebagai Hari Ganti Oli Nasional

Jumat, 12 Januari 2018 15:01 Reporter : Syakur Usman
Hari Ganti Oli Nasional. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Mengganti oli kendaraan bermotor secara rutin sangat perlu dilakukan, terutama bagi pengendara yang tinggal di kota-kota besar yang notabene akrab dengan suasana kemacetan lalu lintas. Sebab jika terus menerus kendaraan bermotor digunakan dalam kondisi seperti ini, bisa dipastikan kualitas oli akan cepat menurun.

Pasalnya, ketika lalu lintas macet, mesin kendaraan dan oli tetap terus bekerja, seperti selayaknya berjalan dengan normal. Akibatnya jarak tempuh belum dicapai, tapi kualitas oli sudah tidak layak. Di sinilah peran merawat mesin dengan mengganti oli secara berkala penting dilakukan.

Maka itu, PT Federal Karyatama melalui produk unggulannya, Federal Oil dan Federal Mobil. mencanangkan gerakan 'Hari Ganti Oli Nasional'. Hari nasional ganti oli tersebut ditetapkan setiap bulan pada tanggal 8, yang dimulai pada 8 Januari 2018 serentak di Indonesia.

Hari Ganti Oli Nasional 2018 Merdeka.com

"Gerakan ini dilakukan agar kegiatan mengganti oli secara teratur dan berkala dapat menjadi suatu kebiasaan yang baik bagi para pengguna kendaraan bermotor, agar kondisi kendaraannya dapat terawat dan terjaga dengan baik," ujar Ivan Ally, Head of Corporate Communication PT Federal Karyatama, dalam keteranganya, kemarin (11/1).

Dalam gerakan nasional itu juga divariasikan dengan game seru, seperti lomba foto di Super Federal Oil Center, Federal Oil Center, dan bengkel bengkel rekanan Federal Mobil yang sudah ditentukan. Untuk info lengkap mengenai kegiatan ini, konsumen bisa memantau langsung di media sosial dan website resmi Federal Oil atau Federal Mobil. Oya, kegiatan ini berlangsung selama 7 hari, mulai 8 Januari sampai dengan 14 Januari 2018.

PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil dan Federal Mobil yang telah tersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) merupakan anak perusahaan dari MPM Group, sebuah perusahaan Consumer Otomotif terkemuka di Indonesia. Pada tahun lalu, Federal Karyatama mencatat sejumlah prestasi terkait penghargaan merek maupun korporasi diantaranya TOP BRAND 2017, BEST BRAND 2017, SOCIAL MEDIA AWARD 2017, serta HR ASIA AWARD 2017 dan STELLAR WORKPLACE 2017. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Otomotif
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini