Porsche Macan tidak kejar jualan seperti BMW

Minggu, 8 Juni 2014 14:51 Sumber :
Porsche Macan tidak kejar jualan seperti BMW Porsche Macan

Merdeka.com - PT Eurokars Artha Utama, importir resmi Porsche di Indonesia, memandang bahwa setidaknya 150 SUV Porsce bernama Indonesia, Macan, akan terjual dalam setahun ini.

Namun, mereka mengatakan sebenarnya tidak menomorsatukan penjualan. Porsche, dan khususnya Macan, disebut dihadirkan untuk menunjang gaya hidup dan kepuasan konsumennya.

"Kami memang menargetkan penjualan lebih dari 150 unit pada tahun ini. Namun, Porsche bukan soal mengejar jumlah penjualan, seperti BMW, tetapi lebih ke gaya hidup individual, memberi kepuasan bagi konsumen kami. Jadi, semakin kami bisa memberi, semakin bahagia juga kami," ujar Managing Director PT. Eurokars Artha Utama, Christoph Choi,

Porsche Macan di Indonesia pada tahun ini hanya tersedia 150 unit dan tahun 2014 tersisa 6 bulan lagi. Pesanan untuk Macan sendiri sudah 20 unit karena Macan sudah ditawarkan sejak awal tahun.

PT Eurokars Artha Utama secara total berencana menawarkan tiga tipe untuk pasar Indonesia. Untuk saat ini, mereka baru memasarkan Macan S (3.000cc) dan varian tertinggi Macan Turbo (3.600cc), serta Macan 2.000cc yang rencananya akan diperkenalkan bulan September atau Oktober mendatang.

(kpl/why/sno)


Sumber: Otosia.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini