Porsche Macan Incar Anak Muda

Sabtu, 7 Juni 2014 14:21 Sumber :
Porsche Macan Incar Anak Muda Porsche Macan (foto: Nazar R)

Merdeka.com - Porsche sedari awal sudah memperlihatkan bahwa Macan merupakan peluru untuk membidik pasar kalangan muda. Hal ini bisa dilihat dari langkah perkenalan mereka dengan menggaet aktor muda Rio Dewanto.

Pasar kalangan muda kelas atas ini pun diutarakan oleh Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama, importir resmi Porsche di Indonesia.

"Indonesia adalah pasar yang sangat potensial untuk SUV Compact seperti Macan. Porsche Macan ditujukan untuk mobil pertama konsumen. Kami juga mengincar segmen anak muda (Macan S dan 2.000 cc)," ujarnya.

Macan S yang disebut di atas bermesin 3.000 cc. Ia hadir di Indonesia bersama Macan Turbo 3.600 cc. Sementara itu, Macan versi 2.000 cc baru akan datang pada kisaran bulan September tahun ini.

Karakter Macan yang sporty, seperti halnya semua kendaraan Porsche, segera dapat dikenali dari desainnya. Banyak dari detail-detail kendaraan ini mengingkatkan kita akan mobil sport 911 yang melegenda dan model 918. Porsche pun mengategorikannya sebagai sports utility vehicle.

(kpl/nzr/rd)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini