Porsche dinyatakan tidak bersalah atas tewasnya Paul Walker

Rabu, 6 April 2016 15:00 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Porsche dinyatakan tidak bersalah atas tewasnya Paul Walker Paul Walker. © Newsorigin.com

Merdeka.com - Insiden kecelakaan yang menyeret nama besar aktor Hollywood, Paul Walker hingga kini masih terus berjalan.

Kabar terbaru, hakim mengatakan bahwa pihak Porsche dinyatakan tidak bersalah atas kecelakaan yang menewaskan Paul Walker dan temannya, Roger Rodas tahun 2013 lalu.

Gugatan sebelumnya telah diajukan oleh istri Rodas yang mengklaim bahwa Porsche harus bertanggung jawab atas kematian suaminya karena kurangnya fitur keselamatan di mobil Porsche Carrera GT. Saat itu Rodas memang menjadi pengemudi dan di sebelahnya ada Paul Walker. Mobil mendadak oleng dan menabrak tiga pohon sebelum akhirnya meledak dan membakar keduanya di dalam mobil hingga tewas.

Dalam tuntutan tersebut dikatakan bahwa Carrera GT diklaim mengalami kerusakan emisi sebelum kecelakaan. Namun pihak hakim tidak sependapat karena hingga kini bukti adanya kegagalam suspensi seperti yang digugatkan.

Namun keputusan itu tidak mempengaruhi pihak putri dan ayah dari Paul Walker. Mereka tetap menuntut Porsche untuk bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut. Sementara istri Rodas akan mengajukan banding terhadap putusan ini. [ega]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini