Pilih Mana Free Cicilan 6 Bulan atau Bunga 0 Persen Tenor 3 Tahun untuk Peugeot 3008?

Selasa, 19 Mei 2020 15:37 Reporter : Syakur Usman
Pilih Mana Free Cicilan 6 Bulan atau Bunga 0 Persen Tenor 3 Tahun untuk Peugeot 3008? New Peugeot 3008 punya warna baru. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Astra Peugeot terus berinovasi meski dalam masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), seperti dalam hal pembiayaan kepemilikan kendaraan.

Bermitra dengan ACC, Astra Peugeot mengemas paket menarik yang ditawarkan kepada konsumen. Kali ini Astra Peugeot menawarkan dua program khusus yang sangat spesial untuk Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus.

Konsumen dapat memilih salah satu dari dua program, yaitu free cicilan selama 6 bulan atau bunga 0 persen untuk memiliki Peugeot 3008 SUV Allure Plus VIN 2019.

Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot, menjelaskan program free cicilan 6 bulan. Penawaran ini akan langsung didapatkan oleh konsumen, jika melakukan pembelian menggunakan lembaga pembiayaan rekanan dengan tenor selama 5 tahun. Menariknya, gratis cicilan awal diberikan selama 6 bulan sehingga selama 6 bulan pertama konsumen tidak perlu membayar cicilan kendaraannya.

Kedua, bunga kredit 0 persen, yakni konsumen dapat memiliki Peugeot tanpa dikenakan bunga sama sekali dengan memilih pembiayaan kendaraan dengan jangka waktu 3 tahun.

“Kami siap memberikan program-program penjualan terbaik dan sangat menarik bagi konsumen kami di Indonesia. Dengan program ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot karena penawaran ini merupakan salah satu program terbaik kami,” ujar Fredy dalam rilisnya, Selasa (19/5).

Kedua program tersebut berlaku untuk Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus produksi tahun 2019. Apalagi produk ini semakin terbatas jumlahnya mengingat minat konsumen di Indonesia cukup tinggi.

Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. [sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini