Piaggio Indonesia ekspansi diler ke-35 di Pondok Kelapa, Jakarta Timur

Kamis, 5 Juli 2018 11:57 Reporter : Syakur Usman
Piaggio Indonesia tambah diler di Pondok Kelapa.. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Piaggio Indonesia menambah diler resmi Piaggio Vespa di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Diler resmi ini merupakan yang ke-35 di Indonesia dan merupakan hasil kerja sama strategis antara PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri yang mengoperasikan diler Piaggio Vespa di Kabupaten Bogor.

"Jakarta Timur yang dekat dengan kawasan industri dan memiliki pertumbuhan infrastruktur yang cepat memiliki potensi pasar besar. Karena itu, Piaggio Indonesia harus memanfaatkan kesempatan ini dengan pendekatan tepat. Kami menggunakan konsep MotoPlex demi memberikan pengalaman istimewa dan otentik bagi para pelanggan. Kami mempercayakan diler ini kepada salah satu anggota keluarga terbaru kami, Dwi Pratama Mandiri. Diler resmi ini menjadi pusat dari empat pilar kami; produk, jaringan purnajual, sukucadang dan aksesoris, serta komunitas - di Jakarta Timur. Kegiatan ini juga kami lakukan dengan tujuan untuk mengukuhkan merek-merek di bawah PT Piaggio Indonesia sebagai pilihan utama di kategori skuter premium, kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia, saat meresmikan diler Pondok Kelapa, kemarin.

Merayakan pembukaan diler resmi ini, Piaggio Indonesia dan Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran khusus selama periode peresmian diler Pondok Kelapa. 150 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio dan Vespa produksi 2011 ke atas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis. Lebih menarik lagi, pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 5,5 juta. Sementara pembelian Vespa disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 8,5 juta.

Berdiri di lahan seluas 260 meter persegi, diler Pondok Kelapa mengadopsi konsep MotoPlex. Konsep terdepan di industri kendaraan roda dua ini memberikan pengalaman unik bagi para pelanggan. Para pemilik dan calon konsumen kami kini memiliki akses lengkap ke empat pilar utama bisnis kami, yaitu produk, layanan purnajual, akses sukucadang, dan aksesoris. Ditangani oleh teknisi ahli, diler ini mudah diakses dari berbagai daerah di Jakarta Timur dan mengkombinasikan keseluruhan layanan kami di bawah satu atap.

Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, mengungkapkan antusiasmenya terhadap pencapaian ini. "Kami sangat puas dengan kemitraan bersama Piaggio Indonesia di Kabupaten Bogor dan siap untuk memperdalam komitmen kami. Kami percaya dengan potensi masa depan brand Piaggio dan Vespa di Indonesia. Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga besar PT Piaggio Indonesia dan kami yakin dapat menggapai sukses bersama PT Piaggio Indonesia," pungkasnya. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Piaggio
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini