Perbaiki kepuasan, Suzuki bikin 'Suzuki Frontliner Competition 2016'

Selasa, 23 Februari 2016 09:18 Reporter : Syakur Usman
Perbaiki kepuasan, Suzuki bikin 'Suzuki Frontliner Competition 2016' Suzuki Frontliner Competition 2015. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM dari Suzuki Indonesia kembali membuat gebrakan demi meningkatkan kepuasan para pelanggannya khususnya pelanggan yang melakukan perawatan berkala kendaraannya di bengkel resmi Suzuki.

Melalui After Sales Departement, PT.SIS mengadakan 'Suzuki Frontliner Competition 2016'. Suzuki memberikan apresiasi kepada frontliner yang berada diseluruh jaringan bengkel resmi agar tetap selalu memberikan pelayanan yang prima.

Dari 739 frontliner Suzuki, telah terpilih 620 kontestan yang mengikuti kompetisi frontliner ini, dan telah terpilih 10 finalis dari Service Advisor dan Service Relation Officer untuk berkompetisi secara langsung di Jakarta pada tanggal 17-19 Februari 2016. Dalam 3 hari, para finalis berkompetisi bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan. Dimulai sejak pelanggan datang ke bengkel resmi Suzuki hingga selesai melakukan servis, sesuai dengan standarisasi pelayanan dari Suzuki Indonesia.

Sebanyak 10 finalis dari Service Advisor (SA) dan Service Relation Officer (SRO), kontestan telah dipilih kembali menjadi 5 SA dan 5 SRO terbaik. Masing-masing mendapatkan hadiah 1 unit motor serta uang tunai pada acara final yang diadakan di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Utara pada tanggal 19 Februari 2016. Dihadiri oleh jajaran manajemen PT.SIS, diantaranya S. Sugiyama - 4W Division Head of Marketing 4W, Davy J. Tuilan - 4W Deputy Managing Director, T. Shimizu - Department Head of Service & Spareparts, dan Riecky Patrayudha - Assist. to Department Head of Service, serta jajaran dealer Suzuki seluruh Indonesia.

Berikut nama kontestan SA dan SRO yang terpilih:

kontestan SA dan SRO ©2016 Merdeka.com

Riecky Patrayudha, Assist. to Department Head of Service PT. SIS mengatakan, "Suzuki Frontliner Competition merupakan acara kompetisi frontliner pertama kali yang diadakan oleh Suzuki After Sales untuk seluruh Service Advisor dan Service Relation Officer di Bengkel Resmi Suzuki masing-masing."

Riecky lalu menambahkan, "Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap para frontliner dapat memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan Suzuki yang melakukan perawatan kendaraannya secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki. Kami, PT. SIS mengucapkan selamat bagi para frontliner yang telah berhasil menjadi pemenang dalam kompetisi ini." tutupnya, seperti dalam press release yang diterima oleh merdeka.com (23/2).

Dengan penyelenggaraan 'Suzuki Frontliner Competition 2016' ini, merupakan wujud refleksi dari mandatory brand image Suzuki Indonesia 'Small Makes Big' yang merefleksikan dengan perubahan kecil menciptakan seseuatu yang besar. Yang mana dapat meningkatkan kepuasan para pelanggannya khususnya pelanggan yang melakukan perawatan berkala kendarannya di bengkel resmi Suzuki. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Suzuki
  2. Dunia Otomotif
  3. Otomotif
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini