Per 1 April, All New Pajero Sport Dipesan 7.700 Unit

Jumat, 8 April 2016 09:26 Reporter : Syakur Usman
Per 1 April, All New Pajero Sport Dipesan 7.700 Unit All New Mitsubishi Pajero Sport 2016. © paultan.org

Merdeka.com - Diluncurkan sejak Januari 2016, mobil sport utility vehicle (SUV) Mitsubishi, All New Pajero Sport, telah dipesan sebanyak 7.700 unit per 1 April ini. Informasi tersebut disampaikan Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) saat press conference di event IIMS 2016, Jakarta, Kamis (7/4).

Kata Ishimaki, KTB yakin All New Pajero Sport menjadi pusat perhatian di booth Mitsubishi di pameran otomotif IIMS tahun ini. Pada kesempatan ini, KTB juga menawarkan full-aksesoris yang dijual terpisah per item. Seperti tailgate spoiler, front under garnish, rear under garnish, side window deflector, dan exhaust finisher muffler cutter.

Rencananya All New Pajero Sport akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Indonesia di Deltamas Bekasi pada April 2017. Terdiri dari empat varian, All New Pajero Sport ditawarkan mulai Rp 446 juta untuk varian Exceed 4x2, sedangkan varian tertinggi, Dakar 4x4, Rp 623 juta.

All New Pajero Sport sendiri hadir di Indonesia dengan mengusung konsep 'stylish and comfort off road SUV'. Konsep ini diterjemahkan dengan desain eksterior yang modern nan futuristik bertema dynamic shield. Hal ini jelas terlihat dari desain lampu depan dan belakang. Selain itu, desain kabin juga mengalami perubahan yang membuat interior SUV ini jadi lebih nyaman dan berkualitas. Tak lupa, sektor dapur pacu juga mengalami perombakan dengan klaim tenaga yang lebih superior.

Untuk tipe All New Pajero Sport Dakar, menggunakan mesin baru tipe 2.4L 4N15 Mivec dengan 8 percepatan transmisi otomatis. Penjualan Pajero Sport di Indonesia tahun lalu tergolong baik dengan volume sekitar 11 ribu unit. Sejak masuk ke Indonesia pada 2009, total penjualan Pajero Sport hingga tahun lalu mencapai 76 ribu unit. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. All New Mitsubishi Pajero Sport 2016
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini