KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Penjualan meningkat, Honda Brio kuasai 14 persen segmen city car

Minggu, 13 Oktober 2013 14:36 Sumber :
Honda Brio

Merdeka.com - Belum lama melakukan penyegaran dan peluncuran Brio Satya pada September lalu, Honda Brio langsung mendapat hasil positif dari konsumen di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan peningkatan penjualan di bulan September sebanyak 65 unit, menjadi 438 unit.

Hingga saat ini, Honda Brio telah terjual sebanyak 7.351 unit, meningkat dibanding tahun sebelumnya untuk periode yang sama terjual 3.472 unit. Kini Honda Brio telah menguasai pangsa pasar sebesar 14% di segmen city car.

Pada bulan September ini juga, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat performa penjualan yang sangat baik. Semua produk-produknya mengalami peningkatan penjualan dibanding bulan sebelumnya. Bahkan, semua produk-produk Honda ini telah mengalami peningkatan penjualan jika dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

Honda mencatat penjualan di bulan September sebesar 7.600 unit, meningkat 83% dibanding bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 4.163 unit.

Dengan demikian, penjualan Honda di tahun ini telah mencapai 69.610 dengan pangsa pasar sebesar 7,7%. Angka tersebut meningkat 50% dibanding periode yang sama di tahun 2012 lalu yang tercatat sebanyak 46.372 unit dengan pangsa pasar 5,7%.

(kpl/tr/abe)

Topik berita Terkait:
  1. Honda Brio
  2. Mobil Honda
  3. Penjualan Mobil

Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.