Pecinta MV Agusta Gelar Track Day di Sentul

Senin, 12 Januari 2015 20:36 Sumber :
Pecinta MV Agusta Gelar Track Day di Sentul Foto: Nazar R

Merdeka.com - Komunitas pecinta moge asal Italia, MV Agusta kembali menggelar Track Day di Sirkuit Sentul, Sabtu kemarin (10/1). Event yang digagas oleh MV Agusta Owner Club Indonesia (MVOCI) ini turut mengundang beberapa pecinta moge lainnya seperti YRCI, Dream Garage, pecinta Honda dan Kawasaki.

"Track Day ini menjadi kegiatan pertama kami di tahun 2015, dimana kami juga mengundang beberapa komunitas pecinta moge," jelas Febby Sagita, Ketua MVOCI.

Acara yang didukung MV Agusta, Pirelli Indonesia, RevPro, dan Ohlins ini tak hanya memberikan kesempatan pecinta MV Agusta dan moge untuk fun race di sirkuit, tetapi sekaligus memperdalam ilmu safety riding. Sebelum terjun ke sirkuit, para peserta diberi pembekalan mengenai safety riding.

MV Agusta selaku sponsor tak ketinggalan ikut serta dengan menyediakan beberapa motor dan perlengkapan safety.

"Kami selalu mendukung kegiatan yang digelar para konsumen seperti track day yang dilakukan oleh MVOCI. Dukungan tersebut merupakan salah satu cara kami untuk terus mendekatkan diri kepada konsumen, selain melalui after sales," ucap Steven Oentoro, CEO PT Moto Arte Indonesia selaku pemegang brand MV Agusta di Indonesia.

(kpl/fid/abe)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Komunitas Motor
  3. Moge
  4. MV Agusta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini