Paham soal Performa, Atlet Bulutangkis Dunia, Marcus Gideon, Pilih Ban Bridgestone

Senin, 12 Agustus 2019 13:00 Reporter : Syakur Usman
Paham soal Performa, Atlet Bulutangkis Dunia, Marcus Gideon, Pilih Ban Bridgestone Marcus Gideon ganti ban di outlet premium Bridgestone Depok. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Salah satu atlet bulutangkis dunia, Marcus Gideon, memilih ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 pada mobil miliknya di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Depok, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Ban Bridgestone sudah lama menjadi pilihan untuk mobil yang saya gunakan. Saya memilih ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 karena saya percaya terhadap kualitas produknya, ujar Marcus dalam rilisnya, Senin (12/8).

Menurutnya, ban merupakan salah satu penentu kestabilan saat berkendara. Sebagai ban premium dengan performa tinggi, Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 menawarkan perjalanan lebih menyenangkan dengan kestablian terbaik, performa superior, dan jaminan keselamatan.

Keempat ban mobil milik Marcus diganti di outlet Bridgestone One Stop Service Depok, outlet dengan konsep lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas, dan layanan. Konsep berbeda dari Bridgestone One Stop Service ini bertujuan untuk memberi pengalaman yang lengkap bagi setiap pengemudi yang ingin mengganti ban, sejak mereka keluar dari kendaraannya.

Bridgestone One Stop Service merupakan outlet premium Bridgestone yang menawarkan effortless shopping experience untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen ban Bridgestone di Indonesia. BOSS tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tapi juga menyediakan berbagai pelayanan lain seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, dan Repair). Selain itu, Bridgestone One Stop Service juga sangat nyaman karena berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen, antara lain ruang tunggu nyaman, area bermain anak, display ban yang rapi, serta katalog ban di televisi layar lebar.

Pelayanan yang dirasakan oleh Marcus Gideon di outlet premium Bridgestone merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas berbagai prestasi yang dia peroleh saat mewakili Indonesia, ujar Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

2019 Merdeka.com

Sebagai pasangan ganda putra terbaik di Indonesia dan menduduki peringkat satu dunia bersama Kevin Sanjaya, Marcus Gideon sukses meraih medali Emas di ajang Asian Games 2018 di Jakarta pada Agustus. Yang terbaru pada tahun ini menjadi juara pada ajang Indonesia Open 2019 dan Jepang Open 2019.

Pencapaian tersebut sejalan dengan nilai-nilai Bridgestone yang selalu bekerja keras memberikan penampilan terbaik. Untuk prestasi tersebut, Bridgestone Indonesia akan selalu mendukung Marcus dalam perjalanannya mewujudkan mimpi yang lebih besar di gelaran olahraga internasional di Tokyo pada 2020 mendatang, tegas Asaoka.

Tim Bridgestone Indonesia

Marcus Gideon bersama Kevin Sanjaya adalah pasangan atlet tim Bridgestone Indonesia yang diperkenalkan di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018. Bersama atlet angkat besi terkemuka Indonesia, Eko Yuli Irawan, ketiga atlet tersebut adalah formasi resmi Tim Bridgestone Indonesia. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Ban Bridgestone
  2. Mobil Baru
  3. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini