OLX Autos Gandeng Tokopedia Perluas Ekosistem Jual-Beli Mobil

Kamis, 18 Februari 2021 12:15 Reporter : Syakur Usman
OLX Autos Gandeng Tokopedia Perluas Ekosistem Jual-Beli Mobil OLX Autos Indonesia. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - OLX Autos Indonesia memperluas ekosistem bekerja sama dengan Tokopedia. Dengan kerja sama ini, pelanggan sekarang dapat menjangkau produk dan layanan OLX Autos Indonesia secara lebih aman, nyaman, dan mudah.

Untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan pengguna platform e-commerce, OLX Autos menambah layanannya di Tokopedia untuk memperkuat pelayanan kepada pelanggan melalui berbagai produk dan layanannya.

Agung Iskandar, Director Classified & New Business OLX Indonesia, mengatakan setiap pelanggan memiliki kebutuhan serta preferensi berbeda. Terutama sejak pelanggan semakin mengedepankan keamanan dan kenyamanan seperti memesan beragam layanan, mulai dari inspeksi hingga transaksi hanya dari rumah.

Selain itu, kemudahan untuk melakukan transaksi melalui platform digital telah menjadi kebiasaan pelanggan.

"Untuk itu, dengan kerja sama ini, kami berharap dapat membantu pelanggan menemukan kemajuan ekosistem mobil bekas melalui alternatif opsi yang dapat pelanggan temukan di Tokopedia,” kata Agung dalam rilisnya, kemarin.

Dalam kerja sama ini, pelanggan dapat menikmati ragam layanan OLX Autos termasuk layanan Home Inspection dan layanan tim mekanik berpengalaman untuk melakukan pengecekan mobil mereka. Jadi layanan-layanan tersebut dapat dipesan di Tokopedia guna membantu pelanggan yang menyukai kenyamanan melakukan inspeksi mobil dari rumah.
Tanpa harus mendatangi toko offline, tim OLX Autos akan datang untuk menginspeksi mobil, menginformasikan hasil inspeksi secara terperinci sembari menerapkan protokol kesehatan.

Baca Selanjutnya: Dukung Industri Otomotif...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. OLX
  3. Tokopedia
  4. Otomotif
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini