OLX Autos Authorized Dealer Tawarkan Beli Mobil Bekas yang Aman dan Bergaransi

Kamis, 10 September 2020 13:04 Reporter : Syakur Usman
OLX Autos Authorized Dealer Tawarkan Beli Mobil Bekas yang Aman dan Bergaransi OLX Autos Indonesia. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Marketplace otomotif, OLX Autos, memperkenalkan layanan OLX Autos Authorized Dealer untuk memberikan proses beli mobil bekas yang lebih nyaman. OLX Autos Authorized Dealer merupakan diler mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi.

Layanan ini hadir untuk menjadi solusi masalah membeli mobil bekas yang bagi sebagian orang prosesnya cukup sulit dan ribet, serta tiada jaminan kondisi mobil bekasnya.

“Kelebihan beli mobil di OLX Autos Authorized Dealer antara lain mobil sudah lulus inspeksi, gratis garansi mesin selama 30 hari, dan mendapat bantuan dari tim ahli sepanjang proses beli mobil. Ini untuk membantu pelanggan mendapatkan mobil bekas dengan kualitas baik, layak pakai dengan harga yang sesuai (best value for money),” ujar Johnny Widodo, CEO OLX Autos, dalam rilisnya, Kamis (10/9).

Saat ini OLX Autos Authorized Dealer ada di tiga lokasi, yaitu Mikail Motor di Kota Bekasi, Liaz Auto di Jakarta Timur, dan Mobil 19 di Jakarta Barat. Targetnya, dalam waktu dekat ada 10 lokasi baru OLX Autos Authorized Dealer yang tersebar di Jabodetabek.

Baca Selanjutnya: Kemitraan dengan Pengusaha Mobil Bekas...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini