Nissan Vision Gran Turismo 2020 benar-benar 'menggila'!

Rabu, 28 Oktober 2015 16:03 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Nissan Vision Gran Turismo 2020 benar-benar 'menggila'! Nissan Vision Gran Turismo 2020. © Paultan.org

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu mungkin Anda hanya melihat sebuah render dari Nissan Vision Gran Turismo 2020. Namun kali ini mata Anda sudah bisa melihat perwujudan langsung dari mobil monster ini.

Nissan Vision Gran Turismo 2020 hadir dalam gelaran Tokyo Motor Show 2015 dengan balutan warna merah.

Konsep awal dari mobil ini lahir dari video game balap, Gran Turismo 6 dan kemudian mulai dibuat versi nyata. Anda bisa melihat mobil keren ini menyala dari depan hingga belakang. Penampilan sangar ini lebih mirip dengan mobil balap ketimbang mobil jalanan.

Di bagian depan masih hadir grille berbentuk V-Motion yang menjadi ciri khas Nissan. Beberapa elemen dari GT-R juga tampak di Nissan Vision Gran Turismo 2020 ini seperti twin bonnet vent, sayap belakang yang besar, dan ikon lampu belakang yang berbentuk lingkaran.

Sayangnya, karena Nissan Vision Gran Turismo 2020 hanya berbentuk konsep dan tidak akan mungkin untuk diproduksi secara massal, tidak ada spesifikasi yang dicantumkan di sini.

Bagaimana menurut Anda? Keren, bukan? [ega]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini