Nissan Sylphy meluncur di Jepang, mungkinkah datang ke Indonesia?

Jumat, 28 Agustus 2015 10:13 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Nissan Sylphy meluncur di Jepang, mungkinkah datang ke Indonesia? Nissan Sylphy S Touring Special Edition. © Paultan.org

Merdeka.com - Baru-baru ini Nissan telah meluncurkan versi sport dari sedan Sylphy di Jepang. Mobil ini diluncurkan dengan nama Nissan Sylphy S Touring Special Edition dan mendapat tambahan visual.

Seperti yang Anda lihat, ada bumper benar-benar baru, grille juga dibuat cukup elegan dengan warna hitam mengkilap. Di bagian depan ada sedikit desain lekukan yang disamakan denagn side skirt, ekstensi bodykit belakang, boot lid spoiler, dan roda alumunium terbaru berukuran 16inci.

Menurut Paultan (27/8), tidak ada indikasi perbaikan mesin di sini, sehingga kemungkinan besar Sylphy S Touring masih akan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.8liter empat silinder yang memiliki daya letup 129hp pada putaran mesin 600rp dan torsi 174Nm pada 3600rpm. Transmisi Xtronic CVT mengirimkan daya ke roda depan.

Yang cukup menarik adalah mobil Nissan Sylphy S Touring Special Edition ini bakal sambangi Malaysia meskipun belum diketahui kapan pastinya. Lantas, mungkinkah bakal datangi Indonesia juga? Kita tunggu saja. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Nissan
  2. Mobil Baru
  3. Otomotif
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini