Nissan Magnite Punya Tiga Daya Tarik Ini di Segmen SUV Kompak

Selasa, 12 Januari 2021 15:52 Reporter : Syakur Usman
Nissan Magnite Punya Tiga Daya Tarik Ini di Segmen SUV Kompak Mobil SUV kompak baru Nissan. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nissan Indonesia telah resmi meluncurkan sport utility vehicle (SUV) terbaru, Nissan Magnite.

Ditawarkan dalam tiga varian, SUV asal Jepang ini dibanderol mulai Rp 208,8 juta hingga Rp 238,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

Bagus Susanto, Nissan Representative Director, menjelaskan dari hasil riset yang dilakukan, ada tiga daya tarik yang ditawarkan Magnite untuk konsumen di Tanah Air.

"Pertama, desain eksterior yang dinamis, berani, sporty, dan modern. Kedua, desain interior yang modern, futuristik, nyaman, dan lega," ujar Bagus saat media briefing secara daring Nissan Magnite, Selasa (12/1).

Selain desain eksterior dan interior, keunggulan Nissan Magnite juga terletak pada teknologi dan fitur canggih, serta modern yang diusung. Bahkan beberapa fiturnya menjadi yang pertama di kelas SUV kompak.

Berbicara desain eksterior, Nissan Magnite tampil dengan desain yang lebih segar, termasuk lampu depan LED, DRL berbentuk L, grille dengan logo baru Nissan yang dominan di bagian tengah. Buritan, lampu belakang lebar model terpisah juga menghadirkan kesan modern.

Paling menarik, Nissan Magnite ini hadir dengan opsi warna two-tone yang membuatnya unik dengan pilihan warna Flare Garnet Red & Onyx Black serta Pearl White & Onyx Black. Sementara untuk pilihan warna one -tone, Nissan menyediakan tiga pilihan warna klasik yaitu Blade Sliver, Onyx Black, dan Storm White.

Baca Selanjutnya: Mesin Turbo...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini