Nissan Elgrand 2.5L, MPV Premium untuk pengunjung IIMS

Sabtu, 22 September 2012 18:41 Sumber :
Nissan Elgrand 2.5 L (Foto: Nazar Ray)

Merdeka.com - Nissan menawarkan Elgrand 2.5L kepada pengunjung IIMS 2012. Nissan Elgrand 2.5L hadir sebagai pilihan alternatif bagi konsumen yang menginginkan MPV premium dengan mesin 4-silinder 2500cc. Varian terbaru ini mampu mengerahkan tenaga 170 PS pada 5.600 rpm dan torsi 245 Nm di 3.900 rpm.

Transmisinya menggunakan Xtronic CVT-M6 yang telah diperbarui, sehingga mampu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar secara signifikan dan membuatnya lebih bertenaga. Sistem Adaptive Shift Controlnya juga mendukung optimasi saat berkendara, menyatukan performa kenyamanan berkendara yang luar biasa dengan penggunaan bahan bakar yang efisien.

Dengan dukungan teknologi Around View Monitor, memudahkan para penggunanya untuk parkir kendaraan di lahan sempit sekalipun. Teknologi ini memantau cakupan area yang lebih luas pada saat parkir. Varian ini ditawarkan dengan harga Rp. 790 juta on the road Jakarta.

"Partisipasi kami di IIMS ke-20 ini menunjukkan komitmen Nissan untuk pasar otomotif Indonesia yang berkembang. Sejalan dengan tema yang kami usung, semua line-up Nissan yang telah dan akan diperkenalkan di Indonesia juga membawa unsur teknologi, inovasi dan excitement yang membuat Nissan unik," tandas Kintaro Izumida, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

(kpl/nzr/bun)

Topik berita Terkait:
  1. Nissan
  2. IIMS 2012
  3. IIMS
  4. Auto Show
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini