New Mitsubishi 'Xpander' Crossover MPV Dirilis 12 November, Begini Siluet Bodinya

Selasa, 5 November 2019 16:48 Reporter : Syakur Usman
New Mitsubishi 'Xpander' Crossover MPV Dirilis 12 November, Begini Siluet Bodinya Mitsubishi New Crossover MPV. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC), induk usaha Mitsubishi Motors Indonesia, mengungkap rencananya meluncurkan model mobil baru yang dinamakan, New Crossover MPV. Model ini mewujudkan merek Mitsubishi Motors dan memiliki karakter mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV).

Dalam rilisnya, Selasa (5/11), disebutkan New Crossover ini menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh, dan modern layaknya SUV, keunggulan unik dari MPV yang lega dan memiliki fitur yang lengkap. MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia.

Disebutkan, model anyar ini akan diluncurkan di Jakarta pada 12 November tahun ini. Dari siluetnya, New Crossover ini tampaknya mengambil model small MPV, Xpander, yang menjadi andalan MMC di pasar Indonesia dan Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Amerika Selatan.

MMC adalah perusahaan otomotif global yang berpusat di Tokyo, Jepang, dengan keunggulan mobil di segmen SUV dan truk pikap, kendaraan listrik, dan plug-in hybrid electric vehicle (PHEV). Pada 2017, Mitsubishi Motors memperkenalkan strategi merek baru, diekspreksikan melalui tagline “Drive Your Ambition”. Ini sebuah kombinasi dorongan pribadi dan sikap untuk terus maju, dan refleksi dari komunikasi berkelanjutan atara merek dan konsumennya. Kini Mitsubishi Motors berkomitmen untuk terus berinvestasi pada teknologi baru, desain yang atraktif dan pengembangan produk untuk menghadirkan kendaraan baru yang menarik dan otentik bagi para konsumen di seluruh dunia. [sya]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini