Harga New Xpander Rockford Fosgate Black Edition Diskon hingga Rp 9 Jutaan

Kamis, 10 Juni 2021 16:54 Reporter : Syakur Usman
Harga New Xpander Rockford Fosgate Black Edition Diskon hingga Rp 9 Jutaan New Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross edisi spesial 2021. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Mitsubishi Motor Indonesia baru saja meluncurkan Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition secara daring pada hari ini (10/6). Ini edisi spesial dari model Xpander dan Xpander Cross.

Nah, karena model Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross masuk dalam kelompok mobil penerima relaksasi pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) sejak 1 Maret lalu, maka setiap pembelian seri Xpander edisi spesial ini, konsumen juga berhak mendapat keringanan harga jual hingga Rp 9,15 juta per varian. Ini sesuai dengan varian dan waktu pengiriman unit/pembukaan fakturnya.

Perlu diingatkan, diskon PPnBM sebesar 50 persen diberikan untuk periode pengiriman kendaraan Juni–Agustus tahun ini.

Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan beragam kemudahan dari program penjualan Mitsubishi Motors Indonesia, seperti uang muka (DP) ringan mulai 15 persen atau bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 3 tahun, atau paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

Ada pula gratis kaca film Konica Minolta. Kemudahan itu diberikan bila pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 312,65 juta. Sementara Xpander Rockford Fosgate Black Edition transmisi otomatis dijual Rp 283,8 juta dan Rp 273,9 juta untuk varian transmisi manual. Seluruh harga jual ini bersifat on the road DKI Jakarta dan belum memperhhitungkan insentif PPnBM.

“Sejak pertama kali diluncurkan, model Xpander mendapat respons positif masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih 193.000 unit1. Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’. Ini pilihan cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter kuat, menyukai seni-budaya, dan menikmati hidup dengan musik,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, Rabu (10/6). [sya]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Mitsubishi Xpander
  3. Mobil MPV
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini