New Lexus IS selangkah lebih maju

Rabu, 17 Juli 2013 10:21 Sumber :
New Lexus IS selangkah lebih maju

Merdeka.com - Varian terbaru dari Lexus IS yang diperkenalkan Lexus Indonesia di Lexus Gallery, Menteng, (16/7) kemarin disebut-sebut sebagai produk yang selangkah lebih maju.

Transformasi dari ras dinamis nan atletis ini, menghasilkan IS dengan karakter yang tegas, gesit, performa tinggi dan fun to drive. Sebuah penyempurnaan yang tak lepas dari keteguhan sebuah Lexus Mojo.

Sosok IS semakin istimewa dan mendefinisikan nuansa filosofi L-Finesse. Sedan mewah ini mampu menjadi sebuah maha karya seni sebagai pijakan sempurna bagi penggunanya.

Lexus Indonesia membekali New Lexus IS dengan 4 fitur dan teknologi inovatif anyar di segmennya, juga di dalam hierarki Lexus. Keempat teknologi itu antara lain Pop-Up Hood Technology, Electrostatic Temperature Control, Independent Daytime Running Lights, dan LFA inspired Driving instrument (khusus F-Sport).

"New Lexus IS tak hanya hadir untuk memenuhi kebutuhan dan Speed Enthusiast di Tanah Air. Juga menegaskan bahwa Lexus adalah potret masa depan, selalu berusaha selangkah lebih maju," tegas Johnny Darmawan, Lexus Indonesia Principal.

Artikel Terkait

All New Lexus IS Akan Dipasarkan Pada Musim Panas

Inilah New Lexus IS 250 F-Sport Limited

Lexus LF-LC Blue Jejakan Kaki di Australia

Lexus LFA ini Siap Berperang Lawan Kanker Payudara

(kpl/tr/rd)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Lexus
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini