New Lexus IS naik tahta

Selasa, 23 Juli 2013 09:21 Sumber :
New Lexus IS naik tahta All-New Lexus IS 2014

Merdeka.com - Sejak kelahirannya pada tahun 1999 silam, Lexus IS telah menggoreskan tinta pada transformasi pemetaan sedan premium kala itu.

Setelah sebelumnya didominasi oleh sedan premium menengah, strategi improvisasi Lexus berhasil menarik gugusan pelanggan yang lebih muda melalui daya tarik pola yang lebih dinamis.

Selangkah lebih maju, IS mampu menjadi maha karya seni sebagai pijakan sempurna bagi mereka yang pada akhirnya naik tahta ke cakrawala yang lebih tinggi.

Goresan tinta bersejarah tersebut membawa sosok IS mengemban cita rasa yang semakin istimewa dan mendefinisikan nuansa filosofi L-Finesse. Lexus adalah potret masa depan.

Sejalan dengan itu, Lexus Indonesia membekali New IS dengan 4 fitur dan teknologi inovatif anyar di segmennya. New Lexus IS juga diwarisi Pop-Up Hood technology, Electrostatic Temperature Control, Independent Daytime Running lights dan LFA inspired driving instrument.

New Lexus IS tidak hanya hadir untuk memenuhi kebutuhan Lexus dan Speed Enthusiasts di Indonesia, melainkan juga berusaha untuk selangkah lebih maju dengan memberikan desain serta teknologi anyar yang inovatif dan atraktif.

(kpl/tr/vin)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Lexus
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini