New Lexus GX 2014 sepupu Land Cruiser diperlihatkan

Sabtu, 24 Agustus 2013 11:21 Sumber :
New Lexus GX 2014 sepupu Land Cruiser diperlihatkan New Lexus GX Facelift 2014

Merdeka.com - Bersamaan dengan beredarnya video All-New Toyota Land Cruiser Prado Facelift 2014, saudara sepupu yakni Lexus GX juga muncul kepermukaan. Setelah hanya beredar foto berupa sketsa saja, sekarang beberapa detail foto dan video juga sudah resmi beredar.

Tidak terlalu berbeda dengan sketsa foto beberapa hari lalu, secara fisik antara All-New Land Cruiser Prado Facelift dan New Lexus GX Facelift 2014 ini sama besar. Desain wajah berbeda dengan styling masing-masing dan mimik wajah yang dipertegas agar memperkuat aura sporty.

New Lexus GX Facelift 2014 juga mendapat headlight baru yang dilengkapi lampu LED Daytime Running Light. Desain bumper baru yang sangat simetris dengan desain grille besar serta dilengkapi dengan model fog lamp baru. Saat menuju ke bagian belakang desain lampu belakang sama persis dengan PRado Facelift hanya untuk GX Facelift 2014 berkonsep kristal bening.

Di bagian interiornya terdapat sistem infotainment baru dengan menggunakan LCD touchscreen 8 inch. Kemudian juga diikuti dengan perubahan desain konsol. Kesan mewah datang dari panel trim espresso wood/abyss black. Fitur safaty Lexus Blind Spot Monitor (BSM) system dengan Rear Cross Traffic Alert (RCTA) juga sudah termasuk di dalamnya.

SUV mewah ini akan menggunakan sistem penggerak All-Wheel drive dengan tenaga datang dari performa mesin bensin V8 berkapasitas 4.6 liter dan bertenaga 301 hp. Menariknya Lexus juga menginformasikan harga New GX Facelift 2014 akan dibanderol mulai dari US$49,085 (Rp 528 jutaan) atau lebih murah US$ 4.710 (Rp 50 jutaan) ketimbang model sebelumnya.

Lexus GX Facelift 2014" src="https://cdns.klimg.com/otosia.com/p/new-lexus-gx-facelift-2014---7elp.jpg" New Lexus GX Facelift 2014" width="475" />

Harga ini tentunya juga belum termasuk pajak masing-masing negara. Untuk model Luxury yang sudah dilengkapi fitur Navigation, Blind Spot Monitor dengan Rear Cross Traffic Alert dan Adaptable Air Suspension akan dipasarkan sekitar US$60,715 atau Rp 654 jutaan.

(kpl/vin)

Topik berita Terkait:
  1. Lexus
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Otosia.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini