New Land Rover Defender Segera Masuk Pasar Asia termasuk Indonesia

Kamis, 30 Juli 2020 12:40 Reporter : Syakur Usman
New Land Rover Defender Segera Masuk Pasar Asia termasuk Indonesia New Land Rover Defender 2020. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - New Land Rover Defender akan diluncurkan untuk pasar Asia pada pekan depan secata virtual. New Defender diperkenalkan kepada para tamu di 12 negara, yakni Singapura, Indonesia, Filipina, Vietnam, Kamboja, Laos, Myanmar, Hong Kong, Sri Lanka, Thailand, Brunei, dan Mongolia.

Acara daring ini akan ditayangkan di YouTube channel Land Rover Asia Pasifik pukul 20:00 WIB pada 7 Agustus.

Robin Colgan, Jaguar Land Rover Asia Pacific Managing Director, mengatakan ada kekuatan emosi yang besar terhadap model Defender. Ini satu-satunya kendaraan yang dapat mengatasi kondisi sulit di kawasan Asia yang membuatnya memiliki proposisi yang unik.

“Kami menganggap Defender sebagai bagian dari warisan kami, tapi juga milik komunitas di seluruh dunia. Orang-orang di kawasan Asia menganggap kendaraan ini sebagai bagian dari sejarah mereka. Mereka adalah penjaga dari merek ini, dan akan tetap sama untuk New Defender,” ujar Colgan dalam rilisnya, Kamis (30/7).

1 dari 1 halaman

Diformat secara Unik dan Menarik

Petualang asal Singapura Rozz akan menjadi pemandu acara peluncuran digital ini, ketika penonton menjelajahi sejarah Land Rover dan bagaimana Defender dibuat kembali untuk generasi digital.

Beberapa interview unik akan memberikan pengetahuan ekskulsif mengenai New Defender. Massimo Frascella, Creative Director Land Rover Design, akan menjelaskan bagaimana mereka secara visual mendesain sebuah kendaraan yang sangat menarik untuk dunia yang sudah sangat berubah sejak awal Defender diciptakan.

Sementara Nick Rogers, Executive Director Product Engineering Land Rover, menjelaskan bagaimana New Defender mampu berbicara dengan lancar lebih dari 20 bahasa.

[sya]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini