New Kia Sonet 7-Seaters Dijual Mulai Rp 199 Juta, Ini Fitur-Fitur Andalannya

Jumat, 9 April 2021 16:42 Reporter : Syakur Usman
New Kia Sonet 7-Seaters Dijual Mulai Rp 199 Juta, Ini Fitur-Fitur Andalannya New Kia Sonet 7-seaters dirilis di Indonesia. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Kreta Indo Artha (KIA), anak usaha Indomobil Group, meluncurkan SUV kompak unggulannya untuk pertama kali di dunia, Kia Sonet 7 Seater. SUV terbaru ini melengkapi varian Kia Sonet berkapasitas lima penumpang.

Dengan debut global di Jakarta, Indonesia menjadi negara pertama yang mendapat kesempatan memasarkannya di dunia.

"Sebuah kebanggaan bagi kami mendapatkan kepercayaan untuk melakukan world premiere Kia Sonet 7 Seater di Indonesia. Permintaan konsumen terhadap mobil keluarga tujuh penumpang di Indonesia yang besar menjadikannya sangat tepat, jika SUV kompak terbaru dari Kia ini melakukan debut dunianya di sini,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha, saat peluncuran dunia Kia Sonet 7 Seater secara daring, Kamis (8/4).

Menurut Andrew, tambahan dua tempat duduk pada Kia Sonet jelas memberi lebih banyak keleluasaan bagi konsumen SUV kompak Kia di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Di Indonesia, Kia Sonet 7 Seater ditawarkan dalam lima varian yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan, yaitu Kia Sonet Premiere 7 iVT, Kia Sonet Dynamic 7 iVT, Kia Sonet Smart 7 iVT, Kia Sonet Smart 7 MT, dan Kia Sonet Standard 7 MT.

Harganya?

Berikut ini harga jual Kia Sonet 7 Seater (on the road Jakarta):

Kia Sonet Premiere 7 iVT Rp 296 juta,
Kia Sonet Dynamic 7 iVT Rp 272 juta
Kia Sonet Smart 7 iVT Rp 258,5 juta
Kia Sonet Smart 7 MT Rp 245,5 juta
Kia Sonet Standard 7 MT Rp 199,5 juta

Baca Selanjutnya: Fitur dan Spek Andalan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini