Modifikasi peserta JTC 2013 makin inovatif

Senin, 11 November 2013 09:21 Sumber :
Modifikasi peserta JTC 2013 makin inovatif Kontes JTC 2013 (Foto: Tatan R)

Merdeka.com - Setelah melewati proses awal dengan seleksi yang ketat dan penilaian oleh lima orang juri yang terdiri para jurnalis, antara lain Octo Budhiarto, Rendy Surya, Danang Arradian, Aris Harfenda, dan Angga Raditya, akhirnya telah terpilih para pemenang Jazz Tuning Contest (JTC) 2013, yang diumumkan di Mal Grand City, Jakarta Selatan, 9 November 2013.

Kontes modifikasi Honda Jazz yang dihelat PT Honda Prospect Motor ini tahun ini telah diikuti 131 mobil. Setelah melalui proses seleksi, dari jumlah tersebut menciut menjadi 82 peserta. Menurut HPM, jumlah peserta tahun ini meningkat dibanding tahun lalu yang mencatat 128 peserta dengan 64 peserta yang lolos seleksi.

Menurut Ketua Dewan Juri JTC 2013, Octo Budhiarto, peserta tahun ini telah menghasilkan modifikasi Honda Jazz yang lebih maju dan inovatif. "Banyaknya peserta yang menampilkan tren modifikasi terbaru yang inovatif, membuat para juri agak sedikit pusing untuk memilih yang layak menjadi juara tahun ini," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi majalah Autocar Indonesia ini.

Setelah melalui penyaringan terakhir, sebanyak 26 mobil tampil sebagai finalis untuk memperebutkan 29 kategori, termasuk gelar utama "The King of Jazz" yang kesembilan. PT Honda Prospect Motor menyediakan hadiah tunai sebesar Rp 50 juta untuk King of The Jazz, Rp 40 juta untuk 1st Runner Up, dan 2nd Runner Up dihadiahi Rp 30 juta. Sementara pemenang masing-masing kategori berhak memboyong hadiah Rp 5 juta.

(kpl/tr/rd)


Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini