Mobil misterius BMW ini diprediksi bakal debut di akhir bulan nanti

Kamis, 5 November 2015 20:05 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Mobil misterius BMW ini diprediksi bakal debut di akhir bulan nanti bocoran mobil konsep hidrogen BMW terbaru. © PCauto.com.cn

Merdeka.com - Sebuah mobil misterius dari BMW ini muncul beberapa waktu lalu di situs China, PAauto.com.cn. Nah, mobil tersebut dikabarkan adalah konsep dari BMW i5.

Menurut Paultan (4/11), mobil misterius ini bakal dipamerkan oleh BMW di ajang Los Angeles Auto Show yang digelar di akhir bulan November.

Jika diamati, terlihat bahwa di bagian depan, desain tampak sama dengan milik BMW i8, sangat mengisyaratkan mobil yang compact. Sementara di bagian belakang, 'bokong' mobil terlihat cukup familiar, yaitu mirip dengan desain ekor milik Toyota Prius, dan kebanyakan kendaraan ramah lingkungan.

Kokpit mengecil secara signifikan ke arah belakang, sementara fender di ekor besar dan memiliki lampu berbentuk seperti huruf 'C'. Selain itu, yang perlu diperhatikan adalah bentuk jendela samping. Terlihat adanya indikasi yang nantinya mobil ini bakal memiliki pintu yang terbuka ke atas, persis seperti BMW i8.

Di sisi lain, permukaan boxy hitam mengingatkan pada prototipe sel berbahan bakar hidrogen i8 yang diungkap awal tahun ini. [ega]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini