Mobil Listrik SUV, All New Nissan Ariya, Debut Global 15 Juli

Jumat, 3 Juli 2020 16:58 Reporter : Syakur Usman
Mobil Listrik SUV, All New Nissan Ariya, Debut Global 15 Juli All New Nissan Ariya, mobil listrik SUV. ©2020 Merdeka.com/nissan

Merdeka.com - Pabrikan otomotif dunia, Nissan, akan meluncurkan secara global mobil barunya, All New Ariya. World premiere ini akan diselenggarakan di Nissan Pavilion, Yokohama, Jepang, pada 11 hari mendatang, Rabu (15/7).

Peluncuran global ini akan disiarkan melalui laman THENISSANNEXT.com dan tersedia juga di berbagai platform digital lain, karena mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19 saat ini. Peluncuran global ini dimulai jam 12.00 WIB.

Dalam informasinya pada Merdeka.com, kemarin, Nissan menjelaskan konsep kendaraan All New Ariya. Kendaraan baru ini merupakan hasil perpaduan dari dua kekuatan terbesar Nissan, yaitu kendaraan listrik (EV) dan crossover.

Ariya menghadirkan desain inovatif bersama dengan teknologi terbaru yang berfokus pada pengendara, menonjolkan ekspresi sejati dari Nissan Intelligent Mobility, dan awal baru ketika kami memulai transformasi bisnis.

Baca Selanjutnya: Chapter Baru untuk Nissan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini