Mobil Iron Man, All New Audi A6, Masuk Pasar Indonesia, Berapa Harga Jualnya?

Rabu, 16 September 2020 11:52 Reporter : Syakur Usman
Mobil Iron Man, All New Audi A6, Masuk Pasar Indonesia, Berapa Harga Jualnya? All New Audi A6 2020. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Generasi kedelapan sedan full-size lansiran Ingolstadt, Jerman, akhirnya hadir di Tanah Air. All-New Audi A6, merek mobil yang menjadi kendaraan harian superhero Iron Man ini, tampil semakin sporty sambil menawarkan berbagai inovasi terdepan di kelasnya baik dalam hal digitalisasi, kenyamanan dan sportifitas.

PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek (APM) Audi di Indonesia, secara resmi memperkenalkan The All-New Audi A6 pada hari ini, Rabu (16/9).

Ada dua varian yang ditawarkan, yakni All-New Audi A6 2.0 TFSI dan All-New Audi A6 3.0 TFSI quattro. Perkenalannya dilakukan secara virtual lewat media sosial resmi GMM.

“All-New Audi A6 menyuguhkan pengalaman berkendara istimewa yang tak ditawarkan oleh rival di kelasnya. Keunggulan nilai-nilai inovatif ditawarkan melalui penggunaan Multi Media Interface (MMI) terbaru dengan berbagai kemudahannya. Desain yang sporty tanpa meninggalkan kesan elegan serta keunggulan rekayasa teknologi yang menjadikan mobil ini menawarkan kemewahan kelas bisnis di atas empat roda,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur GMM, dalam keterangan resminya, Rabu (16/9).

GMM memasarkan sedan premium ini dengan harga jual Rp 1,95 miliar (on the road Jakarta) untuk model All-New Audi A6 3.0 TFSI quattro. Sementara Rp 1,49 miliar untuk All-New Audi A6 2.0 TFSI.

Baca Selanjutnya: Layanan Purnajual 90000-100000 km...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini