Mitsubishi perpanjang Customer Loyalty hingga akhir Maret 2017

Jumat, 10 Maret 2017 15:01 Reporter : Syakur Usman
Mitsubishi perpanjang Customer Loyalty hingga akhir Maret 2017 Mitsubishi Customer Loyalty. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan mitsubishi Motors di Indonesia, kembali memberikan program penjualan menarik sepanjang Maret tahun ini. Program yang kembali dipersembahkan pada bulan ini adalah Customer Family Loyalty Program, yang dilaksanakan sejak Februari lalu.

Dalam program ini, konsumen yang memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan tambahan potongan harga Rp 5 juta jika membeli Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

"Setelah kami mensosialisasikan program ini di beberapa event dan mendapat respons positif, kami putuskan memperpanjang program ini sehingga dapat memberikan apresiasi lebih luas lagi terhadap konsumen Mitsubishi lain," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, dalam rilisnya pada Merdeka.com, Jumat (10/3).

Cara untuk mendapatkan Customer Family Loyalty Program mudah. Konsumen hanya menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apa pun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Maret 2017.

Mitsubishi Customer Loyalty 2017 Merdeka.com


Selain program Customer Family Loyalty Program, sepanjang Maret KTB juga menyiapkan beberapa program penjualan menarik. Antara lain untuk pembelian Pajero Sport, ada beberapa benefit seperti gratis paket aksesoris (lima item) untuk seluruh varian Pajero Sport tahun perakitan 2016, kecuali Limited Edition. Kemudian, gratis kaca film V-Kool, dan gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Sedangkan untuk pembelian Outlander Sport, ada gratis program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, Gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun (gratis suku cadang khusus tahun perakitan 2016), serta gratis GPS Navigasi dan Rear Camera; kaca film V-Kool.

Untuk model Mirage, ada gratis biaya jasa dan suku hingga 50.000km atau 4 tahun (gratis suku cadang khusus tahun perakitan 2016 dan gratis kaca film Solar Gard. Benefit mirip-mirip juga diberikan untuk pembelian Delica, Triton, dan L300 serta T120SS.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer resmi Mitsubishi, atau mengakses situs www.ktb-mitsubishimotors.co.id dan menghubungi Call Center Mitsubishi 0804-1-300-300. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Otomotif
  2. Mitsubishi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini