KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Miss Tuning Calendar 2014, si putri pirang nan seksi

Kamis, 7 November 2013 17:21 Sumber :
Leonie Hagmeyer-Reyinger (carscoops)

Merdeka.com - Setelah tahun lalu gelar Miss Tuning 2013 dipegang oleh si cantik Frizzy Arnold, kali ini gelar tersebut jatuh ke tangan si pirang mempesona Leonie Hagmeyer-Reyinger. Gadis cantik yang masih berusia 21 tahun tersebut pun menjadi model eksklusif untuk Miss Tuning Calendar edisi tahun 2014.

Pagelaran kecantikan Miss Tuning ini digelar sekaligus dalam salah satu ajang tahunan pameran otomotif aftermarket terbesar di Eropa, yakni the Tuning World Bodensee.

Ajang tahunan tersebut berjalan setiap tahun pada bulan Mei dan diadakan di Jerman. Dalam pagelaran Tuning World Bodensee ini akan dipilih model yang paling cantik juga seksi untuk menjadi Miss Tuning Bodensee setiap tahunnya.

Tahun ini, pemotretan Miss Tuning Calendar 2014 dengan model si seksi Leonie Hagmeyer-Reyinger dilakukan di kawasan Budapest Hungaria oleh fotografer selebriti, Max Seam.

Berbagai mobil klasik dijadikan backdrop foto selama sesi pemotretan tersebut agar foto yang dihasilkan makin sempurna. Mulai dari Corvette Stingray, Datsun 360z, Nissan Skyline, Ford Mustang, VW Beetle, VW GOlf, Corrado hingga sebuah Rat Rod.

(kpl/sno)

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.