Mesra, Toyota Regional Community Gathering diajak ke GIIAS 2017

Kamis, 10 Agustus 2017 11:48 Reporter : Syakur Usman
Mesra, Toyota Regional Community Gathering diajak ke GIIAS 2017 Toyota Regional Community Gathering. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - toyota Indonesia memberikan kesempatan spesial kepada para anggota Toyota Owner Club (TOC) untuk menghadiri pembukaan pameran otomotif internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada Hari ini di ICE BSD City, Tangerang.

Mereka datang dari seluruh Indonesia dengan jumlah sekitar 100 orang. Seperti dari Surabaya, Palembang, Bali, Makassar, Yogyakarta, Medan, Jakarta, Bandung, Dan sevagainya. Selain itu, mereka berkumpul untuk hadiri Toyota Regional Community Gathering 2017 yang dilaksanakan pada Rabu malam (9/8) di Serpong, Tangerang.

Seperti kegiatan-kegiatan lainnya, TOC juga berkomitmen untuk dapat memberikan manfaat dalam setiap kegiatannya. Kali ini, masih dalam rangka Hari anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli, TOC ingin berbagi kebahagian dan memberikan donasi kepada satu yayasan.

Fahrin Chariz, Ketua Umum Avanza Club Tegal, mewakili para komunitas TOC regional, mengatakan donasi diberikan kepada Yayasan Sahabat Anak, merupakan salah satu kontribusi komunitas untuk mendukung pengembangan talenta-talenta yang dimiliki oleh anak-anak jalanan.

"Dalam rangka Hari Anak Nasional, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami dalam memajukan perkembangan anak-anak Indonesia melalui anak-anak jalanan yang memiliki keinginan untuk maju dan bermanfaat bagi bangsa dan negara," jelasnya.

Perlu diketahui, Yayasan Sahabat Anak adalah yayasan yang peduli terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak-anak Indonesia melalui pendidikan serta memperjuangkan hak-hak anak-anak marjinal dan anak jalanan di Jakarta supaya mereka tidak terus hidup di jalan dan memiliki masa depan.

Acara gathering diawali dengan pemberian donasi kepada Yayasan Sahabat Anak kemudian dilanjutkan dengan games-games yang dikemas seru dan menarik untuk komunitas.

Karena digelar sehari jelang GIIAS 2017, Toyota Owner Club secara resmi mendapat undangan dari Toyota-Astra Motor untuk hadir langsung dalam pembukaan pameran otomotif GIIAS 2017 untuk melihat Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service dari Toyota yang dipamerkan selama ajang tersebut berlangsung.

Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, mengatakan, "Kami dengan senang hati mengundang para komunitas Toyota dari berbagai wilayah di Indonesia untuk hadir dan memeriahkan GIIAS 2017. Sesuai dengan semangat Let's Go Beyond, komunitas merupakan salah satu bagian penting Toyota. Kemajuan Toyota tidak lepas dari peran para komunitas yang selalu mensupport segala aktifitas Toyota."

Toyota Owner Club berdiri sejak tahun 2006 bermula dari website toyotaownerclub.com. Toyota Owner Club merupakan salah satu komunitas terbesar yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga saat ini lebih dari 28.000 member komunitas tersebar di seluruh Indonesia dengan berbagai jenis dan variannya. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini