Menggoda, mobil baru Nissan ini bakal diperkenalkan tiga hari lagi!

Selasa, 27 Oktober 2015 07:53 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Menggoda, mobil baru Nissan ini bakal diperkenalkan tiga hari lagi! Mobil konsep Nissan. © Paultan.org

Merdeka.com - Baru-baru ini secara mengejutkan Nissan telah memberikan bocoran untuk sebuah konsep mobil listrik. Rencananya, mobil konsep tersebut bakal diperkenalkan di acara Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan ini.

Menurut lansiran Paultan (26/10), Nissan telah menggoda publik dengan adanya gambar teaser ini yang diberi judul 'Together We Ride to Tokyo'.

Dengan adanya slogan tersebut, sepertinya mobil konsep Nissan ini akan membawa visi masa depan untuk mobil listrik cerdas.

Mobil konsep ini belum memiliki nama (setidaknya Nissan belum membocorkan namanya), namun terlihat bahwa grille depan masih menggunakan model V-motion khas Nissan. Tampak pula LED daytime running berbentuk lancip dengan kesan sangar. Anda bisa melihat lengkungan roda depan? Ya, itu adalah sebuah bocoran yang begitu keren.

Mobil seperti apakah ini? Kita sama-sama belum tahu, sebab konsep ini sepertinya memang benar-benar baru. Daripada penasaran, kita tunggu saja tiga hari, yakni tanggal 30 Oktober mendatang. [ega]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini