Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mengenal Mitsubishi Eclipse Cross, SUV Kompak yang Segera Meluncur di GIIAS 2019

Mengenal Mitsubishi Eclipse Cross, SUV Kompak yang Segera Meluncur di GIIAS 2019 Mitsubishi Eclipse Cross. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Mitsubishi Motors Indonesia resmi memperkenalkan mobil anyar, Eclipse Cross, di Jakarta, semalam (9/7). Ini mobil SUV kompak/crossover ini akan diluncurkan pada pameran GIIAS di ICE BSD City, Tangerang, 18 Juli mendatang.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, merencanakan memasarkan Eclipse Cross di Indonesia pada September tahun ini.

Dalam keterangan yang dihimpun Merdeka.com, Eclipse Cross pertama kali diperkenalkan secara global pada pameran Geneva Motor Show Maret 2017. Nama Eclipse berasal dari model coupe khusus Mitsubishi Motors Corp (MMC) yang dijual di AS mulai 1989, sementara Cross adalah kependekan dari crossover.

Mengusung konsep “Built to Impress”, Eclipse Cross hadir pertama kali di Indonesia. Dengan desain dan fitur yang meningkatkan rasa percaya diri ditujukan untuk mereka yang dinamis dan progresif.

Berikut berbagai keunggulan Eclipse Cross yang disematkan untuk mengesankan penggunanya:

Stimulating Design

SUV kompak ini hadir dengan desain stylish dan dinamis. Dengan desain muka Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors, Eclipse Cross semakin menarik dengan desain Tailgate Window yang hadir dengan gaya coupé yang menjadikan kaca belakang seperti terbagi dua, yang dirancang khusus tanpa mengurangi visibilitas pengendara.

cross©2017 Mitsubishi

Power Panoramic Sunroof juga disematkan untuk melengkapi desain stylish dengan double sunroof yang dapat terbuka keluar untuk membuka atmosfer pengguna dan meninggalkan kesan kabin menjadi lebih luas. Masing-masing shade dari sunroof dapat dioperasikan secara terpisah, sehingga pengendara dan penumpang dapat menikamati masuknya sinar matahari yang menyegarkan.

Confident Inspiring Driving

Menggunakan mesin bensin 1.5L dengan turbocharged, menjadikan torsinya lebih bertenaga pada RPM rendah-menengah ditambah teknologi baru yang memungkinkan akselerasi lebih cepat. Performanya responsif didukung direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-filled exhaust valve, dan MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system).

Eclipse juga dilengkapi dengan transmisi INVECS-III CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar dan akselerasi terasa lebih nyaman. Dilengkapi “Advance Safety Feature” adalah fitur 7 SRS Airbags untuk membantu melindungi pengendara dan penumpang, jika terjadi tabrakan juga. Fitur Forward Collision Mitigation System (FCM) yang mampu mencegah terjadinya benturan di depan mobil dan mampu mendeteksi kendaraan lain, serta pejalan kaki melalui kamera dan radar laser, serta berbagai fitur keamanan lainnya.

Human Connectivity

Eclipse hadir dengan Head Up Display yang menampilkan informasi kecepatan, RPM, serta advance feature jika diaktifkan, dengan warna penuh di atas Multi Information Display (MID) pada kemudi agar mudah dilihat.

Pengendara juga dapat menyesuaikan kecerahan gambar dan tinggi layer sesuai dengan preferensi untuk kemudahan ketika berkendara. SUV ini juga dilengkapi dengan fitur Touchpad Controller yang memudahkan pengendara untuk mengatur Smartphone-Link Display Audio hanya dengan sentuhan jari pada Touchpad yang terletak di samping tuas transmisi.

(mdk/sya)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Lebih dari 180 Brand Siap Ikuti Indonesia International Motor Show 2024

Lebih dari 180 Brand Siap Ikuti Indonesia International Motor Show 2024

IIMS 2024 siap digelar dan menandai kemajuan yang signifikan dalam pertumbuhan positif industri otomotif di Indonesia.

Baca Selengkapnya
Daftar Harga dan Spesifikasi  Mitsubishi Xpander, MPV Rasa SUV

Daftar Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Xpander, MPV Rasa SUV

Bagi Anda mencari mobil keluarga dengan harga terjangkau. Mitsubishi Xpander adalah pilihan yang tepat. Simak harga selengkapnya berikut ini.

Baca Selengkapnya
Mobil Listrik Makin Banyak Dirakit di Indonesia, Terbaru Mitsubishi L100 EV

Mobil Listrik Makin Banyak Dirakit di Indonesia, Terbaru Mitsubishi L100 EV

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mulai produksi New Minicab EV, mobil listrik niaga kelas kei-car di pabrik Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
10 Mobil Hybrid Paling Laris 2023, Irit Bensinnya Bikin Takjub

10 Mobil Hybrid Paling Laris 2023, Irit Bensinnya Bikin Takjub

Mobil hybrid makin populer di Indonesia sejak era elektrifikasi. Volume penjualannya tumbuh hingga mencapai hampir 70 ribu unit di tahun ini.

Baca Selengkapnya
Dewa 19 dan Kahitna Meriahkan IIMS 2024, Pesertanya Lebih 23 Merek Otomotif

Dewa 19 dan Kahitna Meriahkan IIMS 2024, Pesertanya Lebih 23 Merek Otomotif

Dyandra Promosindo umumkan deretan program pendukung di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 15 - 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran.

Baca Selengkapnya
FOTO: Intip Persiapan Pameran IIMS 2024 di JIexpo kemayoran

FOTO: Intip Persiapan Pameran IIMS 2024 di JIexpo kemayoran

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) hadir pada 15-25 Februari 2024.

Baca Selengkapnya