'Menelanjangi' Toyota Yaris Facelift 2014 luar dan dalam!

Minggu, 25 Mei 2014 15:21 Sumber :
'Menelanjangi' Toyota Yaris Facelift 2014 luar dan dalam! Toyota Yaris/Vitz 2014 Facelift (source by: autoevolution, youtube)

Merdeka.com - Di penghujung bulan April kemarin, toyota sempat membuat gempar dengan menghadirkan varian facelift paling fresh dari hatchback hot mereka, Toyota Yaris 2014. Memiliki nama lain, yakni Vitz di beberapa negara, kehadiran model baru ini tentu membawakan angin segar untuk penggemar yang mengharapkan tambahan baru nan unik darinya.

Sang automaker asal Jepang nampaknya masih mempertahankan tema sporty yang jadi ciri khas Yaris namun dengan beberapa imbuhan baru yang jelas bakal dinikmati para calon pemiliknya kelak. Dari sisi eksterior, terlihat grille V-shape anyar memberikan aura segar dengan kombinasi buritan belakang yang diperindah oleh LED taillamps bergaya baru dan integrated rear diffuser.

 toyota yaris facelift 2014 luar dan dalam  bcb47f

Belum selesai di situ saja, evolusi hatchback seksi ini juga merambah hingga bagian dalam kabinnya yang makin menawan. Segi interior kian apik dengan penggunaan material, warna dan fitur serta teknologi baru yang menunjang kenyamanan serta mengusir rasa bosan si empunya mobil kala di perjalanan nanti.

 toyota yaris facelift 2014 luar dan dalam  ec3eb1

Berdasarkan video yang diunggah di youtube oleh akun Driver's High Channel dikutip oleh autoevolution (25/05), model facelift terbalut warna light yellow tersebut juga mendapatkan upgrade di sektor performa. Selain suspensi anyar, ada mesin 1.0 liter baru bikinan Toyota yang siap mendukung laju salah satu hatchback terpopuler ini.

 toyota yaris facelift 2014 luar dan dalam  53010f

Informasi yang beredar saat ini menyebutkan kalau Toyota Yaris/Vitz 2014 Facelift tersebut untuk sementara baru akan dipasarkan di kampung halamannya saja, yaitu Jepang. Belum diketahui akankah ia akan diedarkan secara global atau tidak.

Lihat keunggulan model terbaru tersebut selengkapnya dalam video di bawah ini.

(kpl/sno)


Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini