Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Melihat pesona 6 Mobil terbaru di BIMS 2014

Melihat pesona 6 Mobil terbaru di BIMS 2014 Honda Brio Limited Edition. © Autoraman.com

Merdeka.com - Beberapa waktu yang lalu, di Thailand telah digelar sebuah acara besar untuk panggung otomotif paling bergengsi di ASEAN. Apalagi kalau bukan Bangkok International Motor Show (BIMS) 2014.

Dalam acara tersebut sejumlah produsen mobil kelas dunia saling pamer produk-produk terbaru mereka. Baik itu berupa konsep, mobil modifikasi, hingga mobil yang siap dipasarkan dalam waktu dekat.

Dari sederet mobil yang 'tebar pesona' di ajang tersebut ternyata ada saja yang berhasil mencuri perhatian paling banyak. Mobil apakah itu? Inilah 7 mobil paling 'top' di ajang BIMS 2014.

Ford Everest

Mobil ini hadir sebagai paduan lengkap antara ketangguhan, gaya dan modernitas teknologi terbaik, Ford Everest Concept dirancang khusus sebagai kendaraan yang sangat mampu dan nyaman digunakan untuk berkendara ke luar kota maupun di dalam kota.Bagian headlights terhubung ke grille trapesium terbalik, sekaligus memaksimalkan dimensi headlights. Hasilnya, Ford Everest konsep tampil kuat dan bertenaga. Dengan ground clearance tinggi yang menunjukkan potensinya sebagai kendaraan off-road, desain khas dari Ford Everest konsep mencerminkan DNA fun to drive SUV Ford.

Toyota Fortuner TRD Sportivo 2014

Yang menjadi pusat perhatian berikutnya adalah Toyota Fortuner TRD Sportivo 2014. Mobil ini hadir dengan tampil 'gahar', bahkan lebih dari Fortuner VNT Turbo yang ada di tanah air.Desain grille depan masih mengadaptasi model yang sama, tapi tidak lagi saat melirik sudut bumper spoiler. Letak lampu LED tidak terletak di tengah bumper, tapi lebih bergeser ke arah sudut-sudut pinggir.Lepas dari penampilan fisik, bagian dapur pacu Fortuner khusus Thailand ini tersedia dalam tiga varian mesin. Mulai dari yang terkecil, ada mesin diesel 2.5 liter dengan gelontoran tenaga maksimal 144 hp dan torsi puncaknya mencapai 343 Nm. Istimewa, bukan?

Honda Brio Limited Edition

Honda Brio Limited Edition ini hadir dengan desain yang berbeda, lebih sporty, lebih keren, dan lebih tangguh tentunya. Tampilan desain warna putih kombinasi merah hitam menghadirkan nuansa 'tampan elegan'.Di segi performa, saudara dari MPV 7-seater Honda Mobilio ini tetap mengusung mesin i-VTEC 1.2 liter yang sama dengan Honda Brio yang ada di tanah air. Namun, ia memiliki ledakan tenaga yang lebih besar, yakni 88 hp dan torsi yang mencapai 110 Nm.

Mazda 3

Mobil berperawakan gagah ini disediakan khusus oleh Mazda dalam dua wujud yang sama-sama apik, yakni sedan dan hatchback.Jantung pacu mobil keren berkostum baru tersebut diisi oleh mesin SkyActiv-G empat silinder 2.0 liter yang meledakkan tenaga hingga 162 hp dan torsi puncak sebesar 210 Nm dalam 4.000 rpm.

Honda Civic MMC Facelift

Sedan legendaris milik Honda turut meramaikan ajang otomotif bergengsi se-ASEAN ini. Dikenal sebagai Civic Minor Model Change MMC) Facelift, sedan keren ini sukses 'menyihir' para penggemar Honda yang datang ke BIMS 2014.Tak mengalami banyak perubahan, tersirat dari namanya, harus melirik sedikit lebih jeli jika Anda ingin menemukan perubahan pada Civic Facelift ini. Salah satunya adalah di bagian front grille yang kini mengusung desain honeycomb grille baru yang dipadu dengan indahnya sapuan elemen chrome di sudut-sudut bawahnya.

Suzuki Swift GLX Limited Edition

Setelah Suzuki Swift Swiss Edition yang keluar di Geneva Motor Show 2014 lalu, kini giliran Suzuki Swift GLX Limited Edition mempesona pengunjung BIMS 2014.Aura sporty kian memancar dari versi anyar Swift ini, berkat stripe rally yang menelusuri wajah hingga sektor buritan ia seakan siap membesut jalanan dengan kecepatan tinggi. Di bagian buritan sendiri nampak emblem eksklusif bertuliskan 'Limited' yang menempel elegan.Menyajikan nuansa mewah yang penuh dengan kepercayaan diri, interior Swift GLX Limited Edition kaya akan kecanggihan dan kemewahan interior yang elegan.Sebut saja lingkar kemudi dengan audio control, auto AC, USB, dual airbags, tombol start, lampu kabin LED dan pedal sporty siap memanjakan mata dan tubuh penumpang dengan kemewahan dan kenyamanan maksimal.

(mdk/ega)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Simak Rekomendasi Mobil Bekas Murah di Bawah Rp100 Juta dengan Kualitas yang Baik

Simak Rekomendasi Mobil Bekas Murah di Bawah Rp100 Juta dengan Kualitas yang Baik

Tidak semua kualitas mobil bekas buruk, terdapat juga kualitas yang baik. Hal ini tergantung bagaimana perawatannya. Simak rekomendasi mobil bekas berikut.

Baca Selengkapnya
Inilah Finalis Mobil dan Sepeda Motor Terbaik Indonesia versi Forwot

Inilah Finalis Mobil dan Sepeda Motor Terbaik Indonesia versi Forwot

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) kembali bikin pemilihan mobil dan sepeda motor terbaik, setelah hiatus 3 tahun akibat pandemi.

Baca Selengkapnya
Daftar Mobil dan Motor Terbaik 2023 versi Forwot, termasuk Mobil Legendaris Indonesia

Daftar Mobil dan Motor Terbaik 2023 versi Forwot, termasuk Mobil Legendaris Indonesia

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) merilispara pemenang setiap kategori Forwot Cars dan Motorcycle of the Year 2023, kemarin.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Rekomendasi Mobil Bekas Eropa, Fitur Melimpah Harga Lebih Ramah

Rekomendasi Mobil Bekas Eropa, Fitur Melimpah Harga Lebih Ramah

Mobil bekas eropa cocok untuk bagi Anda mendapatkannya dengan harga terjangkau dan menikmati fitur-fitur yang melimpah. Ini Dia rekomendasinya.

Baca Selengkapnya
Intip Mobil Diesel Bekas yang Murah, Simak Rekomendasinya Berikut Ini

Intip Mobil Diesel Bekas yang Murah, Simak Rekomendasinya Berikut Ini

Mobil diesel bekas cocok untuk Anda yang ingin memiliki mobil dengan budget minim. Namun, tetap memperhatikan kualitas dan performa mobil.

Baca Selengkapnya
Tes Konsumsi BBM Innova Zenix Hybrid: 4 Hari Keliling Bali Tanpa Isi Bensin

Tes Konsumsi BBM Innova Zenix Hybrid: 4 Hari Keliling Bali Tanpa Isi Bensin

Konsumsi BBM Innova Zenix Hybrid super irit dibanding mobil di kelasnya

Baca Selengkapnya